Daley Blind Buka Peluang Hengkang ke Setan Merah

Selasa, 12 Agustus 2014 – 09:07 WIB
Daley Blind yang masih berseragam Ajax Amsterdam. Foto: Getty Images

jpnn.com - AMSTERDAM - Masuknya Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United menarik perhatian Daley Blind. Bek Ajax Amsterdam itu membuka peluang bereuni dengan Van Gaal di Setan Merah, julukan MU.

Seperti diketahui, keduanya merupakan bagian tak terpisahkan dari timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu. Blind juga menjadi incaran Van Gaal setelah gagal mendapatkan Thomas Vermaelen yang memilih bergabung dengan Barcelona.

BACA JUGA: Inter Resmi Gaet Gelandang Timnas Chili

“Saat ini saya masih bahagia di Ajax Amsterdam. Namun, jika ada tawaran dari klub lain, saya akan memikirkannya. Setelah itu, kita lihat saja,” terang Blind sebagaimana dilansir laman Voetbal International, Senin (11/8).

Pelatih Ajax, Frank de Boer juga tak keberatan melepas Blind ke MU. Menurut De Boer, pemain berusia 24 tahun itu memang sudah layak bermain di tim yang lebih besar.

BACA JUGA: Firman Utina Apresiasi Sikap Jakmania

“Saya yakin dia akan membuat pilihan yang tepat. Jika dia pergi ke klub besar, dia memang sudah layak. Musim lalu adalah momen yang bagus untuknya. Saya pikir, dia masih bisa berkembang bersama kami,” tegas De Boer.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Jupe Siap Lawan Semen Padang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gabung Milan, Lopez: Terima Kasih Madrid!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler