Dani Alves Ingin Forster Gantikan Valdes

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 14:53 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Lawatan Barcelona ke kandang Glasgow Celtic di ajang Liga Champions, Rabu (3/10) lalu memberikan kesan mendalam pada Dani Alves. Bukan hanya karena kemenangan yang dipetik Barcelona di laga itu, tapi karena Alves juga terkesima dengan suguhan istimewa kiper Celtic, Fraser Forster.

Dalam laga itu, Forster memang tampil luar biasa meski terus mendapatkan tekanan dari Barcelona. Menurut Alves, Forster bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Victor Valdes yang bakal hengkang di akhir musim nanti.

BACA JUGA: Red Bull Keberatan Jumlah Seri Musim 2014

Alves percaya, Forster bisa meneruskan kehebatan Valdes di lini terakhir Blaugrana. "Kami bermain melawan Celtic tiga kali. Setiap laga, Forster selalu tampil fantastis. Barcelona adalah klub yang selalu bisa meningkatkan kualitas pemain. Forster memiliki kemampuan membela Barcelona," terang Alves di laman The Daily Record, Sabtu (5/10).

Barcelona memiliki keuntungan besar jika mengontrak Forster. Saat ini, Forster masih berusia 25 tahun. Sementara, Pepe Reina yang selalu dikait-kaitkan dengan Barcelona sudah berumur 31 tahun.

BACA JUGA: Bekuk Granada, Villarreal Salip Madrid

Alves mengakui, memang tidak ada proses transfer untuk saat ini. "Namun, jika kesepakatan diambil saat ini, dia adalah tambahan tenaga yang bagus untuk Barcelona," tegas bek kanan tim berjuluk Blaugrana itu.(jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Legenda Arsenal Sejajarkan Ozil dengan Bergkamp

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Citizens Buru Pelampiasan Kekecewaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler