Legenda Arsenal Sejajarkan Ozil dengan Bergkamp

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 13:40 WIB

jpnn.com - LONDON- Pujian terus mengalir kepada Mesut Ozil. Playmaker asal Jerman tersebut dianggap sebagai pemain yang selama ini memang dibutuhkan Arsenal. Hingga kini, Ozil sudah menciptakan sebiji gol dan lima assist.

Legenda Arsenal, Ian Wright bahkan terang-terangan membandingkan Ozil dengan Dennis Bergkamp. Seperti diketahui, Bergkamp juga merupakan salah satu legenda Arsenal.

BACA JUGA: The Citizens Buru Pelampiasan Kekecewaan

Wright yakin, Arsenal tak salah merekrut Ozil. Meski harus membayar dengan harga lebih dari Rp 700 miliar yang menjadikan Ozil sebagai pemain termahal sepanjang sejarah klub, Arsenal bakal mendapat keuntungan besar. Menurut Wright, Ozil bisa membantu Arsenal memenangi tropi pertama dalam sembilan musim terakhir.

"Tanpa ragu, mereka bisa memenangi tropi musim ini.  Jika mereka bisa menjaga energi yang dibawa Ozil, Arsenal bisa mewujudkannya," terang Wright sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Mourinho Belum Butuh Lukaku

Menurut Wright, Ozil dan Bergkamp memiliki pengaruh yang sama besar. Bergkamp yang bergabung di musim 1995 silam langsung menghadirkan gairah baru di tim berjuluk The Gunner tersebut.

"Momen Ozil bergabung dengan Arsenal sama persis dengan Bergkamp. Kita semua sedang membicarakan dua pemain kelas dunia. Mereka adalah pemain-pemain hebat," tegas Wright. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Vettel Patahkan Dominasi Hamilton di Latihan Bebas Ketiga

:ads="1"

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Sebut MU Tepat Pilih Dirinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler