Danny Welbeck Absen Lawan Arsenal

Sabtu, 09 November 2013 – 14:08 WIB
Danny Welbeck. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United bakal kehilangan salah satu pemain pentingnya saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Manchester, Minggu (10/11). Tim berjuluk Setan Merah tersebut tak akan diperkuat striker Danny Welbeck.

Penyerang berusia 22 tahun itu tengah mengalami cedera engkel. Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Welbeck absen membela Setan Merah, julukan MU. Sebelumnya, Welbeck juga absen saat MU meladeni Fulham dan Real Sociedad.

BACA JUGA: Bela CR7 dari Zubi dan Ilmuwan

Pelatih MU, David Moyes mengatakan, Welbeck harus menjalani recovery agar cederanya lekas pulih. Meski membutuhkan tenaga ekstra guna menekuk Arsenal, Moyes tak mau berjudi dengan memaksakan Welbeck.

Moyes mengungkapkan, kehilangan Welbeck tak akan mengurangi optimisme MU untuk menjungkalkan Arsenal. MU ingin melanjutkan tren delapan laga tanpa kekalahan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Marquez Kembali Tercepat, Lorenzo Posisi Tiga

"Kami ingin meneruskan hasil yang sudah kami capai. Tapi kami juga ingin meningkat. Saya harap kami bisa menjaga momentum ini," terang Moyes sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (9/11).

Mantan pelatih Everton itu menambahkan, MU bakal mewaspadai semangat tinggi yang dibawa Arsenal. Sebelumnya, Arsenal berhasil menekuk Liverpool dan Borussia Dortmund.

BACA JUGA: Ke Semifinal, Irfan/Weni Dikepung Wakil Tuan Rumah

"Arsenal berada di puncak dan datang ke Old Trafford dengan semangat tinggi. Namun kami ingin menunjukkan permainan bagus," tegas pelatih asal Skotlandia tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Final Four IFL Digelar 11-13 November


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler