Danone Indonesia Raih 7 Penghargaan Dalam Ajang IDEAS Awards 2022

Minggu, 07 Agustus 2022 – 16:26 WIB
Danone Indonesia berhasil memboyong tujuh penghargaan dalam ajang IDEAS 2022. Foto dok humas Danone Indonesia

jpnn.com, LABUAN BAJO - Danone Indonesia berhasil memboyong tujuh penghargaan dalam ajang IDEAS 2022, yang digelar oleh Humas Indonesia di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, dari 3-5 Agustus 2022.

IDEAS merupakan apresiasi bagi para insan PR yang telah mengomunikasikan praktik diversity, equity, inclusion (DEI) dan environmental, social, governance (ESG) terbaik diorganisasinya.

BACA JUGA: Begini Sudut Pandang Islam Tentang Onani dan Cara Mengatasinya

“Danone Indonesia memiliki komitmen penuh dalam menjalankan operasional bisnis yang bertanggung jawab dan berdampak baik kepada masyarakat Indonesia, baik dalam aspek kesehatan dan lingkungan. Penghargaan yang kami raih dalam IDEAS Awards 2022 menjadi bukti nyata dan pengakuan akan komitmen kami dalam membawa dampak positif bagi Indonesia melalui bisnis dan inisiatif kami," ujar Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin.

IDEAS Awards tahun ini mengusung tema tentang “Keberagaman dalam Kesatuan Budaya Indonesia” dengan dua kategori yaitu DEI dan ESG.

BACA JUGA: MIND ID Raih Penghargaan di Ajang IDEAS 2022

Kategori DEI terdiri dari empat subkategori meliputi Kesetaraan Gender dan Keragaman, Keberpihakan terhadap Disabilitas, Kesetaraan Peluang Karir, dan Pemberdayaan Karyawan dengan Kemampuan Beragam.

Sementara kategori ESG terdiri dari tiga subkategori, yakni lingkungan  (environmental), sosial (social), dan tata kelola (governance).

BACA JUGA: Partisipasi Pemerintah Dibutuhkan untuk Mendukung Produk Tembakau Alternatif

Berikut daftar ketujuh penghargaan yang diterima oleh Danone Indonesia:

1. Kategori DEI (Pemberdayaan Karyawan dengan Kemampuan Beragam) – Program Healthitude

2. Kategori ESG (Lingkungan) – Boiler Biomassa

3. Kategori ESG(Lingkungan) – Bijak Berplastik

4. Kategori ESG (Lingkungan)  – Sustainable Agriculture

5. Kategori ESG (Sosial) – Rebuild Socio-Eco Life of School Canteen Ladies Who Severely Impacted Due to Pandemic service

6. Kategori ESG (Sosial) – Danone SN Commitment to support parents during the first 1000 critical days of parenthood journey through 24/7 live services

7. Kategori ESG (Sosial) – Family Friendly in Danone Indonesia.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler