Dapat Dukungan Golkar, Prabowo Puji Ical

Senin, 19 Mei 2014 – 18:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto merasa girang karena mendapat dukungan dari Partai Golkar. Prabowo yang berduet dengan Hatta Rajasa pun melontarkan puja dan puji untuk Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical.

Saat deklarasi Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Cipinang, Jakarta Timur siang tadi, Ical memang tidak hadir. Ia mengutus Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham sebagai bentuk dukungan dari partai berlambang beringin itu pada duet Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Prabowo Gaet Mahfud MD, Rhoma, Ahmad Dhani

Meski demikian hal itu tak mengurangi kegembiraan Prabowo karena telah didukung Golkar. "Bapak Aburizal Bakrie saya kenal adalah kader Golkar terbaik, putra terbaik bangsa Indonesia, memimpin partai kedua terbesar di Republik ini, tapi bersedia mendukung saya," kata Prabowo di posko pemenangannya.

"Tadinya Pak Aburizal Bakrie mau ikut datang  ke sini, saya yang mengatakan jangan. Saya bilang kami yang akan mendatangi Pak Aburizal Bakrie," sambung Prabowo.

BACA JUGA: Bung Bowo dan Hatta Resmi Didukung 6 Parpol

Mantan Danjen Kopassus itu menambahkan, Golkar yang bergabung menjelang saat-saat akhir sebelum deklarasi justru menjadi king maker. Karenanya, Prabowo merasa yakin partai pengusungnya akan menjadi kekuatan besar di pilpres nanti.(fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Demokrat Masih Buka Peluang Gabung Prabowo atau Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Advokat Susi Tur Andayani Dituntut Tujuh Tahun Bui


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler