Prabowo Gaet Mahfud MD, Rhoma, Ahmad Dhani

Senin, 19 Mei 2014 – 18:35 WIB
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa saat acara deklarasi di Rumah Polonia, Otista, Jakarta Timur, Senin (19/5). Foto: Fathra N Islam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sebelum mengakhiri pidato di acara deklarasinya berpasangan dengan Hatta Radjasa, Prabowo Subianto menyebut pencalonannya juga bakal mendapat dukungan dari sejumlah tokoh hingga musisi papan atas.

Menurut Bung Bowo -sapaan baru Prabowo sebagai capres- beberapa hari ke depan akan ada pernyataan sikap dari sejumlah tokoh atas pencapresannya bersama cawapres Hatta Radjasa ini.

BACA JUGA: Bung Bowo dan Hatta Resmi Didukung 6 Parpol

"Nanti akan ada pernyataan tokoh. Tapi biar disampaikan masing-masing, saya gak enak mengatakan nanti salah klaim gak enak. habis ini saya akan ketemu Pak Rhoma Irama," kata Prabowo disambut tepuk tangan pendukungnya di Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Otista, Jakarta Timur, Senin (19/5).

Ya, Rhoma bersama simpatisannya dua hari lalu baru saja menarik dukungannya ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BACA JUGA: Demokrat Masih Buka Peluang Gabung Prabowo atau Jokowi

Prabowo juga menyebut dirinya baru saja bertemu Mahfud MD. "Saya  habis ketemu Pak Mahfud MD, Pak Hatta tadi malam bertemu Pak Ahmad Dhani. Apa mau diteruskan nama-nama lainnya?" ujar Prabowo berseloroh.(fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Advokat Susi Tur Andayani Dituntut Tujuh Tahun Bui

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendaftaran Kurang Mulus, Jokowi Minta Cek Kesehatan Diundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler