Dapat Hadiah Komodo

Minggu, 15 September 2013 – 12:13 WIB

jpnn.com - MANGGARAI BARAT - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, tak ingin ketinggalan kesempatan untuk mengucapkan selamat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah merayakan ulang tahun ke 64.

"Seperti kita ketahui, Bapak Presiden baru saja memasuki usia ke 64 tahun pada 9 September lalu. Swmoga tidak telat, tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak (SBY)," ungkapnya, disela-sela memberikan sambutan dalam acara puncak Sail Komodo 2013, di Pantai Pede Manggarai Barat NTT, kemarin (14/9).

BACA JUGA: TKI Terancam Hukuman Mati, Prabowo Siapkan Pengacara

Tak hanya itu, melalui event akbar Sail komodo 2013 tersebut, Frans pun memberikan hadiah spesial kepada Presiden SBY, yaitu Taman Nasional Komodo (TNK) yang kini menjadi destinasi wisata di Indonesia yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia.

"Komodo (Taman Nasional Komodo) ini sebagai hadiah spesial ulang tahun Pak SBY dari kami (NTT). Semoga Bapak berkenan," tambahnya, disambut senyum Presiden SBY serta tepuk tangan para undangan yang menghadiri acara tersebut.(ris)

BACA JUGA: Dilengserkan di Demokrat, Anas Bentuk Pergerakan Indonesia

BACA JUGA: Indonesia Pasar Potensial Senjata Dari Mindanao

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vicky Berulah di Lapas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler