Dapatkan Segera Makanan Ini, Maka Kehidupan Seks Anda akan Meningkat

Selasa, 24 Februari 2015 – 08:36 WIB
ilustrasi

jpnn.com - MAKANAN memiliki kontribusi yang sangat besar bukan saja untuk kesehatan kita namun juga memiliki peranan besar dalam kehidupan seksual kita, atau yang disebut dengan afrodisiak.

Dalam urusan di atas ranjang, tidak sedikit makanan yang mampu memainkan peranan sangat baik karena makanan dipercaya mampu memproduksi tingkat gairah yang tinggi untuk Anda dan pasangan.

BACA JUGA: Ini Kriteria Kamar Tidur Seksi yang Bikin Mood Bercinta Naik

"Ada semakin banyak bukti bahwa beberapa vitamin dan komponen dalam makanan dapat meningkatkan fungsi seksual dan pengalaman seksual," kata Director of the Berman Women’s Wellness Center, Jennifer R. Berman, MD, seperti dilansir laman Health, Senin (23/2).

Apa saja makanan yang baik untuk kehidupan dan kualitas seks kita? Simak informasinya berikut ini.

BACA JUGA: Ini Manfaat Lain Teh Hijau yang Perlu Anda Tahu

1. Alpukat

Alpukat kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh yang sangat baik untuk jantung dan pembuluh darah Anda. Apa pun yang membuat jantung berdetak kuat membantu menjaga darah mengalir ke semua tempat yang tepat. Pada kenyataannya, pria dengan penyakit jantung dua kali lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi (ED).

BACA JUGA: Ini Lho yang Bikin Wanita Terhindar dari Stres

2. Almond

Almond padat nutrisi dan kaya akan beberapa mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium, dan vitamin E. 

"Zinc membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual," kata Dr. Berman.

3. Stroberi

Stroberi merupakan sumber yang sangat baik dari asam folat, vitamin B yang membantu menangkal cacat lahir pada perempuan dan juga bisa meningkatkan jumlah sperma pada pria.

4. Makanan Laut

Tiram mungkin afrodisiak yang paling terkenal. Mereka juga salah satu sumber terbaik seng yang dapat meningkatkan libido.

5. Ara

Buah lucu ini memiliki sejarah panjang sebagai booster kesuburan dan mereka sangat baik karena mereka dikemas dengan serat larut dan tidak larut yang penting untuk kesehatan jantung. 

6. Jeruk

Jeruk kaya antioksidan, vitamin C dan asam folat yang penting bagi kesehatan reproduksi pria. (fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Artis Dunia Mempercantik Diri dengan Bahan Alami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler