Ini Kriteria Kamar Tidur Seksi yang Bikin Mood Bercinta Naik

Selasa, 24 Februari 2015 – 03:45 WIB
ilustrasi

jpnn.com - GAIRAH bercinta sangat berhubungan dengan mood. Tentu saja keadaan sekeliling juga menjadi sangat berpengaruh. Jika keadaan ruangan Anda kurang seksi, gairah bisa saja menurun. Menurut penelitian, bahkan hal kecil di ruang tidur dapat mempengaruhi mood Anda dalam bercinta.

Tidak perlu bersusah-payah, beberapa tips sederhana berikut ini dapat Anda lakukan. 

BACA JUGA: Ini Manfaat Lain Teh Hijau yang Perlu Anda Tahu

1. Tentukan suhu ruangan kamar Anda

"Pasangan ingin melakukan hubungan seks spontan, tetapi jika kamar tidur Anda terlalu dingin, pasangan Anda mungkin tidak ingin bercinta di dalam kamar," kata terapis seks, Aline Zoldbrod, seperti dilansir laman Fox News, Minggu (22/2).

BACA JUGA: Ini Lho yang Bikin Wanita Terhindar dari Stres

Suhu ruangan yang terlalu panas juga tidak nyaman dan mengurangi kemampuan pria untuk mendapatkan ereksi yang besar. Suhu yang tepat didasarkan pada Anda dan preferensi pribadi pasangan Anda, tetapi antara 68 hingga 70 derajat sangat ideal.

2. Ganti seprai Anda

BACA JUGA: 3 Artis Dunia Mempercantik Diri dengan Bahan Alami

"Seprai bersih membuat Anda dan pasangan merasa baik," kata Gracie Landes.

3. Hindari menempatkan TV di kamar

Anda pernah mendengar bahwa kamar tidur Anda hanya untuk tidur dan seks, sehingga banyak ahli menyarankan agar tidak pernah menempatkan TV di kamar.

4. Aktifkan lagu alias 'stel' musik

"Musik dan seks keduanya merupakan bagian yang sangat primitif dari otak Anda, dan itulah mengapa keduanya berjalan bersama-sama dengan baik," kata Zoldbrod.

5. Lilin

Lilin dengan aroma terapi sangat disarankan untuk memperbaiki mood dan gairah. Aroma buah atau bunga dapat membantu Anda untuk mendapatkan feel yang tepat. (fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seputar Senam Bagi Ibu Hamil yang Perlu Diketahui


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler