Darin Rela Menunggu 1000 Tahun Lagi demi Luthfi

Senin, 13 Januari 2014 – 12:34 WIB
Darin Mumtazah, istri muda mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia datang untuk mengunjungi suaminya yang ditahan di Rumah Tahanan Pomdam Jaya Guntur cabang KPK.

"Mau jenguk bapak (di rutan)," kata Darin di KPK, Jakarta, Senin (13/1). Ia tampak mengenakan gamis dan jilbab hitam sesekali melemparkan senyuman kepada para wartawan.

BACA JUGA: Ke KPK, Dino Patti Djalal Kangen Andi Mallarangeng

Darin mengaku akan terus setia menunggu Luthfi hingga bebas dari penjara. "Meski 1000 tahun lamanya pun tetap akan saya tunggu," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan pidana 16 tahun penjara terhadap terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang, Luthfi Hasan Ishaaq. Ia dianggap bersalah melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan secara bersama-sama.

BACA JUGA: Politikus Demokrat Jenguk Anas Urbaningrum

Darin menikah dengan Luthfi saat duduk di bangku kelas III SMK. Dalam surat dakwaan menyebut Luthfi memberikan Mitsubishi Grandis kepada Darin setelah keduanya menikah. Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Tiket diberikan oleh Ahmad Fathanah. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Adik Bawakan Anas Buku Wajib Para Aktivis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selain Rudi, KPK Juga Diminta Usut Johanes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler