Politikus Demokrat Jenguk Anas Urbaningrum

Senin, 13 Januari 2014 – 11:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia datang untuk menjenguk mantan Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Timur cabang KPK.

"Mau jenguk, jenguk mas Anas lah," kata Saan di KPK, Jakarta, Senin (13/1). Ia datang sekitar pukul 10.18 WIB dengan mengenakan kemeja putih.

BACA JUGA: Adik Bawakan Anas Buku Wajib Para Aktivis

Saan mengaku tidak membawa apa-apa untuk Anas. "Ini yang pertama. Nanti yang kedua, baru datang bawa makanan kesukaan Anas ikan mas sayur," ujarnya.

Saan tidak mendampingi Anas saat ditahan KPK pada Jumat (10/1) lalu. Ia mengaku tidak mendampingi Anas karena berada di luar kota. "Iya, Jumat enggak datang nemenin Anas datang karena ada urusan di luar kota," pungkasnya.

BACA JUGA: Selain Rudi, KPK Juga Diminta Usut Johanes

Seperti diketahui, Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Anas ditetapkan sebagai tersangka sejak 22 Februari 2013 lalu.

Anas diduga menerima Toyota Harrier dari PT Adhi Karya pada saat menjabat anggota DPR tahun 2009 lalu. Ia ditahan sejak 10 Januari 2014 lalu. (gil/jpnn)

BACA JUGA: KontraS: Polisi Masih Pakai Penyiksaan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Busyro Masih Jadi Favorit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler