Dasar Guru Bejat, Tega-teganya Cabuli Siswanya yang Masih 8 Tahun

Minggu, 16 Agustus 2015 – 02:50 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PADANG - Seorang oknum guru diduga telah melakukan tindakan pencabulan terhadap siswa di SDN 07 Kampung Pinang, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Sumatera Barat. Ratusan masyarakat di daerah tersebut marah tak karuan. Mereka pun berusaha menyeret salah seorang oknum guru itu, Sabtu (15/8) siang. 

Guru itu berinisial, A, 48. Dia diduga telah melakukan tindakan cabul terhadap Intan, 8, salah seorang siswanya tiga hari sebelumnya. 

BACA JUGA: Sipir Lapas Ketahuan Edarkan Sabu

Aksi penyeretan tersebut bukan tidak beralasan. Pasalnya, tindakan oknum guru itu membuat rusak masa depan muridnya. Selain itu, kemarahan warga meledak saat hasil visum dari korban ini dikeluarkan oleh RS Bhayangkara Polda Sumbar. Dengan membawa hasil visum tersebut, warga langsung menuju sekolah dengan kemarahan yang telah membludak.

"Saya tidak tahu pasti apa yang terjadi saat warga datang menjemput salah satu guru kami disini. Mereka langsung membawanya ke kantor polisi dan saya sendiri juga baru mengetahui kasusnya setelah didatangi warga,” ujar Kepsek SDN 07, Gusfina Dwi Putri.

BACA JUGA: STOP PRESS: Wakil Rakyat Dibekuk Saat Pesta Sabu, Katanya PDIP

Menurut Kepsek, A adalah satu-satunya guru lelaki yang berada di sekolah itu dan selama ini dikenal sebagai guru yang baik. “Di sekolah kami hanya bapak itu satu-satunya guru laki-laki, bahkan dia tidak banyak tingkah kami lihat selama disini. Kami benar-benar tidak menyangka pak,” tambahnya.

Sementara, UJ (45), salah satu keluarga korban menyebut, saat ini kemenakannya tersebut mengalami trauma mendalam. Saat warga ingin mempertemukan korban dengan tersangka, korban malah terlihat ketakutan dan tidak ingin menemui tersangka. Selain itu, UJ juga menyebut, dari hasil visum yang didapatkan oleh pihak keluarga, memang ada luka lecet di kelamin korban. (cr10/mas/jpnn)

BACA JUGA: Wanita Cantik Dibunuh: Kejanggalan Pembunuhan Chintya Mulai Terungkap

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ya Ampun, Oknum Polisi Suka Main Game, Penjaga Warnet Bonyok Dipukuli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler