Guidolin Merasa Tak Pantas Latih Italia

Rabu, 25 September 2013 – 20:10 WIB

jpnn.com - MILAN- Bursa pelatih Timnas Italia pada 2014 mendatang bakal panas. Pasalnya, Cesare Prandelli disebut-sebut bakal menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Gli Azzurri, julukan Timnas Italia.

Beberapa pelatih pun sudah diapungkan untuk menahkodai Timnas Italia. Salah satunya ialah Francesco Guidolin. Dia dianggap layak setelah mampu meracik Udinese menjadi salah satu tim menakutkan di Serie A.

BACA JUGA: Jajal Saudara Muda, Jacksen Panggil 19 Pemain

Namun, Guidolin mengaku bahwa posisi pelatih Timnas Italia tak akan jatuh ke tangannya. Mantan nahkoda Parma itu mengatakan, FIGC selaku induk sepakbola Italia tak akan memasukkan namanya dalam bursa pelatih Timnas.

"FIGC tidak akan mengontak saya. Jabatan pelatih Timnas Italia tidak akan jatuh ke tangan saya," terang Gudolin sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (25/9).

BACA JUGA: Ribut Status Evan Dimas Bisa Ganggu Timnas

Guidolin hanyalah segelintir nama yang disebut-sebut akan menahkodai Gli Azzurri. Selain Guidolin, masih ada beberapa figur lain. Di antaranya ialah Massimiliano Allegri, Vicenzo Montella serta Roberto Mancini.

"Tapi saya memang ingin menjadi pelatih timnas. Itu adalah pekerjaan yang menarik. Saya bisa bepergian dan bekerja di luar negeri," tegas pelatih berusia 57 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Evan Dimas Dianggap Belum Pantas ke Timnas U-23

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Telat Datang, Penggawa U-19 Bakal Dicoret


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler