Cetak Gol Perdana, Ini Kata Neymar

Rabu, 25 September 2013 – 21:45 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Paceklik gol yang sempat dialami Neymar bersama Barcelona di La Liga akhirnya berakhir. Neymar akhirnya bisa mencetak gol pertama untuk Blaugrana, julukan Barcelona.

 

Itu terjadi saat Barcelona menggulung Real Sociedad dengan skor 4-1 di Stadion Nou Camp, Barcelona, Rabu (25/9). Dalam laga itu, Neymar sukses membuka keran gol Barcelona ketika laga baru berjalan lima menit.

BACA JUGA: Guidolin Merasa Tak Pantas Latih Italia

Itu adalah gol yang sangat dinanti-nantikan Neymar. Sebelumnya, dalam lima laga, penyerang muda asal Brazil tersebut selalu scoreless alias gagal mencetak gol.

BACA JUGA: Jajal Saudara Muda, Jacksen Panggil 19 Pemain

"Saya sangat senang dengan gol pertama saya di La Liga. Namun, kemenangan tim adalah hal yang sangat penting," terang Neymar sebagaimana dilansir laman Canal +, Rabu (25/9).

Neymar sebenarnya pernah mencetak gol untuk Barcelona di laga resmi. Tepatnya, ketika Barcelona bermain imbang dengan skor 1-1 saat bersua Atletico Madrid di Supercopa Spanyol. Bagi Neymar, gol tersebut merupakan buah permainan solid Barcelona.

BACA JUGA: Ribut Status Evan Dimas Bisa Ganggu Timnas

"Kami bermain baik di pertandingan tersebut. Kami melakukan hal-hal yang selalu lebih baik di setiap pertandingan," tegas mantan juru gedor Santos tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Evan Dimas Dianggap Belum Pantas ke Timnas U-23


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler