David West Perpanjang Kontrak Tiga Tahun Bersama Pacers

Rabu, 03 Juli 2013 – 16:39 WIB
INDIANAPOLIS - Kekuatan Indiana Pacers di underbasket musim mendatang diprediksi bakal tetap dahsyat. Pasalnya, mereka tetap akan diperkuat David West yang selama ini selalu menjadi andalan Pacers ketika beradu di bawah ring.

jpnn.com - Hal tersebut terjadi setelah kedua belah pihak sepakat dengan perpanjangan kontrak. West yang saat ini berusia 32 tahun bakal tetap bersama Pacers hingga tiga tahun mendatang atau saat usianya menginjak 35 tahun.

Meski sudah termausk tua, namun peran West tak diragukan lagi. Buktinya, Pacers mau menggelontorkan koceknya hingga Rp 356 miliar untuk mempertahankan pemain berposisi sebagai power forward tersebut.

BACA JUGA: Grizzlies Sukses Pertahankan Tony Allen

Bertahannya West juga menjadi bukti pertama kinerja Larry Bird sebagai presiden basketball operations Pacers. Musim ini, Bird memang kembali ke Pacers setelah semusim sebelumnya memutuskan vakum dari ingar binger NBA.

“Tentu saja prioritas pertama kami adalah mendapatkan tanda tangan David West,” ujar Bird seperti dilansir Associated Press, Rabu (3/7).

BACA JUGA: Galatasary Ramaikan Perburuan Kolarov

West pun juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia bertekad menjawab kepercayaan tersebut dengan memberikan gelar juara untuk Pacers. Musim lalu, langkah Pacers terhenti di final wilayah timur usai dibekuk Miami Heat.

“Ini adalah tim saya. Mereka semua adalah teman saya. Semua bisa lihat, saya tidak pergi kemana-mana. Kami adalah tim terbaik kedua di wilayah timur. Tim ini sangat solid,” tegas West. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mark Webber Bawa Kenangan 2009

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persipura Pesta Gol, Libas Persidafon 8-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler