DBD Powder Hadir di Jakarta Coffee Championship

Senin, 18 Desember 2023 – 17:56 WIB
Business Development DBD Powder Choirur Eza. (kanan). Foto: Dok. DBD Powder

jpnn.com, JAKARTA - Kopi menjadi salah satu minuman populer di Indonesia. Mulai dari anak muda hingga orang tua menyukai minuman yang terkenal dengan warna hitam dan rasa pahit ini.

Jakarta Coffee Championship selalu konsisten untuk memperkenalkan kopi-kopi Indonesia kepada masyarakat.

BACA JUGA: DBD Powder Berkomitmen Mendukung Barista Muda

Jakarta Coffee Championship diadakan sejak tanggal 13 Desember s/d 17 Desember 2023 “Roastery Village” di FX Sudirman, Jakarta.

Terdapat 12 pelaku usaha di industri kopi yang ikut berpartisipasi dari Roastery Village kali ini, mulai dari produsen kopi, mesin kopi, Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI), dan lainnya.

BACA JUGA: Kopi Akar Wangi di Desa Wisata Makin Tumbuh dengan Program BRI Klasterku Hidupku

Di tengah produk yang berhubungan dengan kopi ada salah satu brand bernama DBD Powder yang ikut hadir dalam acara ini.

DBD Powder merupakan produsen sekaligus supplier bubuk minuman untuk usaha coffeeshop yang satu-satunya produk bubuk minuman yang ikut berpartisipasi dalam Jakarta Coffee Championship akhir tahun 2023 ini.

BACA JUGA: Stafsus Presiden Jokowi: Jangan Lupa Pilih Pak Ganjar, Ya

“Sesuai dengan komitmen kami di pertengahan tahun 2023 untuk terus mensupport aktivitas-aktivitas yang diadakan oleh teman-teman pelaku usaha di industri kopi yang memang tidak akan jauh dari produk bubuk minuman nonkopi seperti DBD Powder,” ujar Business Development DBD Powder Choirur Eza.

Di kesempatan ini juga DBD Powder memperkenalkan produknya kepada seluruh audience yang hadir dengan membagikan produk berupa sample minuman jadi hingga bubuk minuman kemasan 1 kg.

“Di momen ini juga menjadi kesempatan untuk DBD Powder memperkenalkan produk yang tidak kalah berkualitas dibanding brand yang sudah ada, apalagi kami produsen dan sudah dipercaya oleh ribuan pelaku usaha minuman di seluruh Indonesia sejak tahun 2014,” kata Eza.

Dia mengatakan DBD Powder akan terus berkomitmen untuk mensupport acara seperti Jakarta Coffee Championship dengan harapan dapat berkembang bersama.

"Dan menjadi wadah untuk memperkenalkan DBD Powder secara luas kepada seluruh pelaku usaha kopi baik pemilik coffeeshop maupun barista," ujarnya. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IKN dan Era Baru Pulau Kalimantan


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler