Debat Kedua, Performa Ridwan-Suswono Dinilai Tunjukkan Kelas Dunia

Senin, 28 Oktober 2024 – 13:43 WIB
Politikus Golkar Dave Laksono. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil- Suswono dinilai tampil dengan performa yang sangat baik di acara debat

Salah satu Tim Dewan Pengarah Pasangan Calon Nomor Urut 1 Ridwan-Suswono, Dave Laksono menilai jagoannya menunjukkan performa yang sangat baik dalam debat kedua Pilkada Jakarta, pada Minggu (27/10) tadi malam.

BACA JUGA: Dharma Tanya Jabar Jadi Daerah Miskin, Ridwan Kamil Senyum, Lalu Jawab Begini

Dave mengatakan debat ini menjadi ajang penting bagi keduanya dalam menyampaikan visi dan misi mereka, terutama terkait isu-isu krusial yang dihadapi Jakarta.

"Debat kedua malam ini tentunya menunjukan kualitas dan kapasitas dan juga kemampuan bagaimana RK dan Suswono benar benar bisa memaparkan seluruh konsep-konsepnya," kata Dave saat dihubungi, Senin (28/10).

BACA JUGA: Di Debat Kedua, RK-Suswono Janjikan Sekolah Negeri dan Swasta Gratis di Jakarta

Dalam debat yang mengusung tema "Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial," Dave memberikan penilaian positif terhadap konsep program-program yang disampaikan oleh pasangan calon Ridwan-Suswono.

Ia berpandangan pasangan ini mampu memaparkan visi dan misi dengan baik dan detail, menunjukkan pemahaman mendalam terhadap isu-isu penting yang dihadapi masyarakat Jakarta.

BACA JUGA: Di Debat Kedua, RK Sebut Bakal Jadikan Jakarta Kota Festival

Bahkan, lanjut Dave, penampilan keduanya dalam debat dapat memberikan gambaran jelas tentang langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan sosial di Jakarta.

"Menunjukkan kalau ini pasangan kelas dunia, program yang disampaikan secara detail dari pengaplikasiannya, sumbernya dari mana, dan sangat memungkinkan untuk dilaksanakan di hari pertama ketika RK-Suswono menjabat nanti," seru politikus dari Partai Golkar tersebut.

Dave berharap debat kedua Pilkada Jakarta dapat memberikan dampak positif kepada pasangan calon nomor urut 1 tersebut. Ia berkeyakinan, debat menjadi momentum penting untuk memahami lebih dalam tentang program dari setiap pasangan calon.

"Tentunya kami akan terus mem-boost keyakinan masyarakat Jakarta, terus menaikan moral tim juga dengan tujuannya untuk merebut bagaimana kami bisa mendarmabaktikan kehidupan kita semua untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya masyarakat Jakarta," pungkas Dave. (tan/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sukarelawan Bu RW Siap Keluar Masuk Kampung Menangkan RK-Suswono


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler