Debat Pilkada DKI Guncang Dunia Maya

Rabu, 12 April 2017 – 20:57 WIB
Dua pasangan calon yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Ke 2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Debat pemungkas jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 dinantikan banyak pihak. Bukan hanya warga ibu kota, tetapi juga masyarakat luar daerah.

Bahkan, para netizen pun ikut memantau aksi Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam debat kali ini.

BACA JUGA: Tim Ahok-Djarot Tak Khawatir Diserang Soal Reklamasi

Hal itu terbukti dari banyaknya pengguna Twitter yang membahas debat kali ini. Tidak tanggung-tanggung, kata Debat Pilkada DKI kini memuncaki trending topic Twitter.

Netizen mengomentari jalannya debat hingga memberi dukungan pada pasangan idola mereka.

BACA JUGA: Format Debat Pilgub DKI Berbeda Dari Sebelumnya

"Ok Oce, Ok Ocare, Ok Otrip. Gila Oke apa ajha nich. Ga Ada Variasi dari Pasangan Nomor 3 #DebatPilkadaDKI," tulis @difla_q.

"Ahok-Djarot masih yang terbaik dan lebih mengerti permasalahan yang ada di Jakarta. #DebatPilkadaDKI," komentar @DennyMakatipu.

BACA JUGA: Pencipta Kopi Dangdut Laporkan Timses Ahok ke Polisi

"Anies bilang Rp. 5.000 kemana2 di Jkt, 1x bayar, tapi gak dijelasin bgmn sistemnya, teknisnya, angkot, metromini, gimana??? #DebatPilkadaDKI," tulis @liongfingo.

"Paslon 3 ngomongnya terlalu tinggi. maju terus Paslon 2 do the best #DebatPilkadaDKI," ungkap @Htb19Monica. (ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aliansi Pemuda DKI Gelorakan Kembali Nilai Kebinekaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler