Debut Jolie Terganjal Izin

Sabtu, 16 Oktober 2010 – 13:24 WIB
SARAJEVO - Proyek film perdana Angelina Jolie sebagai sutradara menemui sandunganMenteri Budaya Bosnia Gavrilo Grahovac mencabut izin syuting yang akan dilakukan di Sarajevo

BACA JUGA: Giring dan Chintya Berbagi Kebahagiaan

Penyebabnya, para perempuan korban perang Bosnia yang menjadi objek merasa bahwa skenario yang dibuat berbeda dari kenyataan.

Produser dari GK Films menyatakan, kendala izin itu murni persoalan teknis saja
"Kami sudah mengajukan lagi izin kepada pemerintah setempat

BACA JUGA: Ahmad Dhani Gandeng Trio Macan Lagi

Kami juga menyerahkan skenario akhir dari film
Bocoran tentang cerita film yang banyak beredar tidak benar," demikian rilis GK Films dikutip dari BBC.

Pengambilan gambar saat ini dimulai Jolie di Budapest, Hungaria

BACA JUGA: Bebas 23 Oktober, Ariel Ikuti Luna dan Tari

Film yang belum diberi judul itu menceritakan seorang pria Serbia dan perempuan Bosnia yang saling jatuh cinta selama perang berlangsung pada 1992-1995Aktris Bosnia Zana Marjanovic dipercaya sebagai pemeran utama.

Keberatan tersebut muncul karena kisah cinta itu melibatkan pria Serbia yang menjadi pemerkosa dan korbannya adalah perempuan muslimPenggambaran itu memicu reaksi keras dari perkumpulan wanita korban perangMereka khawatir, film tersebut akan menggambarkan sejarah dengan salah.

Tanpa menyebut detail plot, Jolie meminta mereka yang protes untuk tidak lebih dulu memberikan penilaian sebelum menyaksikan filmnya"Sering interpretasi dramatis selalu gagal di mata orang yang memiliki langsung pengalaman itu," kata Jolie"Ini bukan film dokumenterAda banyak plintiran di antara karakter utama, yang nanti bisa dilihat ketika film ini rilis," imbuh bintang film Salt itu(c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heidi Klum Rajin Lari agar Tetap Seksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler