Rose Cedera, Bulls Tetap Tampil Perkasa

Minggu, 13 Oktober 2013 – 15:34 WIB
Derrick Rose. Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Chicago Bulls belum menemui batu sandungan di pra musim NBA. Dengan atau tanpa sang mega bintang Derrick Rose, Bulls selalu bisa menunjukkan performa terbaiknya di pre season musim ini.

Terbaru, Bulls sukses menggasak Washington Wizards dengan skor tipis 83-81 dalam laga yang dilangsungkan di
HSBC Arena, Rio Da Janeiro, Brazil, Minggu (13/10).

BACA JUGA: Ferrari Hanya Ingin Menjauh Dari Mercedes

Dalam laga itu, sang bintang utama yang paling dinanti sebenarnya adalah Rose. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun tersebut tak bisa bertanding karena bekas jahitan operasi lututnya mengalami masalah.

Tak heran, sebanyak 13.635 penonton yang memenuhi HSBC Arena sempat dibikin kecewa. Untungnya, kedua tim bisa tampil maksimal untuk memuaskan semua penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Dodo Juga Comeback ke NBL

Taj Gibson dan Luol Deng menjadi bintang Bulls. Keduanya masing-masing mencetak 18 dan 14 poin. Sementara, di kubu Wizards, Bradley Beal mampu tampil apik dengan koleksi 16 poin.

"Rose mengalami masalah. Jadi, kami mengantisipasinya dengan memberikan istirahat kepadanya. Kami melakukan TC selama sebulan. Ketika dia membutuhkan libu, kami memberinya," terang pelatih Bulls, Tom Thibodeau sebagaimana dilansit ABC News. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Red Bull Mengerikan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kontrak Baru Menanti Loew


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler