Webber: Perpisahan Yang Tak Bisa Dilupakan

Minggu, 13 Oktober 2013 – 15:53 WIB

jpnn.com - SUZUKA- Mark Webber menunjukkan performa luar biasa di sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Jepang, Sabtu (12/10). Pembalap Red Bull tersebut sukses meraih pole position untuk kali pertama musim ini.

Selain itu, pole position tersebut adalah yang pertama sepanjang Webber berjibaku di Suzuka. Tak heran, pembalap asal Austrlia tersebut dilanda eforia yang sangat tinggi.
Terutama jika dikaitkan dengan pensiun Webber dari F1. Ya, seperti diketahui, Webber memang akan hengkang dari arena jet darat tersebut di akhir musim mendatang. Nantinya, Webber akan berjibaku di balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hours.

BACA JUGA: Rose Cedera, Bulls Tetap Tampil Perkasa

"Ini adalah perpisahan yang tak terlupakan untuk saya dalam kesempatan terakhir di Suzuka. Ini merupakan lintasan yang sangat fenomenal," terang Webber sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (13/10).

Musim ini, Webber memang tak bisa bersinar. Pembalap berusia 37 tahun tersebut selalu kalah bersaing dengan rekan setim Sebastian Vettel. Tak heran, Webber bakal menjadikan pole position itu bakal digunakan sebagai landasan untuk mengakhiri hasil buruknya.

BACA JUGA: Ferrari Hanya Ingin Menjauh Dari Mercedes

"Saya tidak akan melupakan pole position pertama ini. Ini adalah hal yang selalu saya inginkan. Itulah yang saya kejar di profesi saya ini," tegas Webber. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dodo Juga Comeback ke NBL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Red Bull Mengerikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler