deGadai & iCommunity Hadirkan Solusi Permodalan Bagi Para Pebisnis dengan Bunga 0 Persen

Jumat, 17 November 2023 – 19:01 WIB
deGadai bersama iCommunity menyelenggarakan acara bincang-bincang santai dan ramah tamah di Terasa Culinary Restaurant. Foto: Dokumentasi deGadai

jpnn.com, JAKARTA - PT deGadai Solusi Digital (deGadai.com) dan platform komunitas pebisnis dan profesional iCommunity menghadirkan solusi permodalan bagi para pebisnis dengan modal 0 persen.

Hal ini disampaikan saat deGadai bersama iCommunity menyelenggarakan acara bincang-bincang santai dan ramah tamah di Terasa Culinary Restaurant. 

BACA JUGA: Bank DKI Komitmen Tingkatkan Literasi Pasar Modal kepada 10 Ribu Karyawan Perbankan

Acara ini menjadi momen penting bagi deGadai untuk secara resmi memperkenalkan brand-nya dan menjajaki potensi kerja sama dengan para anggota iCommunity. 

BACA JUGA: Tingkatkan Skala Usaha Bagi Petani Milenial, Kementan Buka Peluang Akses Permodalan

Komunitas iCommunity sendiri merupakan sebuah perkumpulan pebisnis dan profesional dar perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, CEO deGadai, Sugih Yusuf atau akrab disapa Alung memaparkan beberapa kelebihan usahanya, di mana deGadai menjadi salah satu perusahaan gadai digital swasta di Indonesia yang telah memiliki Sertifiasi Manajemen Keamanan Informasi berstandar ISO 27001 dari TÜV Rheiland. 

BACA JUGA: Kebijakan Bunga 0 Persen UMKM dari Erick Thohir Sudah Lama Dinantikan Pelaku Usaha

deGadai juga telah terdaftar, dan diawasi sepenuhnya oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal ini memberikan kepercayaan dan jaminan keamanan bagi para calon nasabahnya.

Sementara itu, Juanda Rovelim sebagai CEO & Founder iCommunity menyampaikan kerja sama ini diharapkan dapat membantu para member iCommunity mendapatkan solusi finansial terbaik dengan memanfaatkan potensi aset asetnya sehingga menjadi lebih produktif.

Pada kesempatan tersebut, iCommunity juga meluncurkan komunitas khusus yang bertema cerdas finansial.

"Oleh karena itu, kolaborasi dengan deGadai sangatlah tepat karena memiliki produk dana talangan tanpa biaya bunga yang sangatlah tepat untuk member iCommunity," ujar Juanda Rovelim.

Mengusung semangat #langkahcerdas Untuk Semua, deGadai hadir bukan hanya sebagai penyedia solusi nansial bagi calon nasabah, melainkan juga sebagai peluang nyata untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan penghasilan melalui program Mitra Gadai.

Berbagai keunggulan deGadai untuk para nasabah antara lain:

1. Platform Digital yang Aman:

Memastikan keamanan dan kenyamanan semua transaksi dan data di platform deGadai dengan sudahnya tersertifikasi Manajemen Keamanan Informasi berstandar ISO 27001 dari TÜV Rheiland.

2. Jemput Gadai: 

Kemudahan transaksi Gadai on Demand, Anda bebas menjadwalkan transaksi gadai dari mana saja dan kapan saja.

3. Dana Talangan Bunga 0%: 

Nikmati kelebihan unik yang tidak ditawarkan oleh pergadaian lain dengan gadai tanpa biaya bunga.

4. Daily Dose by deGadai:

Pinjaman dengan biaya bunga harian untuk para pebisnis dan profesional yang membutuhkan eksibilitas dalam durasi pinjaman.

5. Pasive Income:

Dengan mengajak rekan dan saudara mendaftar di platform digital deGadai, Anda bisa memiliki pendapatan pasif ketika mereka melakukan transaksi gadai (kerahasiaan terjamin).

6. deGadai on the Spot:

Solusi nansial mandiri dan aman bagi perusahaan yang ingin memberikan manfaat nansial kepada karyawan tanpa membebani keuangan perusahaan.

7. Dagang by deGadai:

Fasilitas pembiayaan yang mengedepankan kolaborasi antara pemilik waralaba, pembeli waralaba, dan pendanaan dari deGadai yang membuat #belifranchisejadieasy sehingga semua bisa dangang dulu bayar belakangan.

Selain itu, bagi para Mitra deGadai juga memberi kelebihan seperti:

1. Referral: Dapatkan bagi hasil yang menarik, hanya dengan mengajak rekan dan saudara mendaftar di deGadai.

2. Agen Gadai: Memperoleh bagi hasil yang menarik dari pendapatan sewa modal atas setiap transaksi yang Anda rekomendasikan.

3. Mitra Toko: Mendorong penjualan Anda dengan penambahan fasilitas gadai, sekaligus memperoleh bagi hasil yang menarik atas setiap transaksi yang terjadi.

4. Mitra Usaha: Kesempatan memperoleh bagi hasil yang menarik melalui pemberian bantuan pinjaman modal gadai bagi rekan Anda, atau dengan menitipkannya kepada deGadai.

deGadai percaya bahwa berbagai kelebihan ini akan memberikan solusi nansial yang aman dan mandiri bagi masyarakat, serta membuka lebih banyak peluang usaha bagi mereka.

"Kami berkomitmen untuk segera hadir secara luas dalam waktu dekat," ujarnya.

Nantikan #langkahcerdas inovasi solusi finansial berikutnya oleh deGadai. (mar1/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler