Dekat LRT, Parkroyal Hotel Hadir di Kompleks Thamrin Nine

Selasa, 17 Juli 2018 – 18:41 WIB
Dari kiri ke kanan, Michael Wiener (Design Director), Nevins Lie (Director), Indrajati Sidi (Komisaris), Rajiv Vasandani (Sales & Marketing Manager), Kyaw Soe (MEP Division Head). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Putragaya Wahana (PGW) telah mengakuisisi 180 unit apartemen oleh UOL Group Limited, senilai 56,8 juta USD atau setara Rp 816 miliar.

Apartemen ini nantinya akan diberi nama Parkroyal Serviced Suites.

BACA JUGA: Amran Sulaiman: Pertama Dalam Sejarah Jokowi-JK

PGW juga mengumumkan penandatanganan perjanjian manajemen untuk pengoperasian 200 unit Parkroyal Hotel di Tower 2 dari kompleks Thamrin Nine, yang telah ditandatangani bersama dengan Pan Pacific Hotels Group Limited (PPHG).

Terletak di Jakarta Pusat, Thamrin Nine adalah bangunan berkonsep mixed-use seluas 5,4 hektar yang terletak di sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, ini merupakan sebuah kawasan bergengsi di segitiga emas Indonesia.

BACA JUGA: Mentan Lepas Bantuan Benih Jeruk Keprok Unggul untuk Rakyat

Komisaris PT Putragaya Wahana, Indrajati Sidi menjelaskan kompleks ini akan terhubung langsung ke Stasiun MRT Dukuh Atas melalui terowongan bawah tanah.

Stasiun Sudirman Baru dengan layanan kereta dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta juga bisa dilalui dengan berjalan kaki.

BACA JUGA: Jadikan Teknologi Pertanian di Batu Sebagai Role Model

“Dengan pembangunan yang dilakukan secara bertahap, Tower 2 diharapkan akan selesai pada 2022,” tutur Indrajati.

Adapun Thamrin Nine dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates yang diakui secara internasional dari New York.

Sementara Direktur Desain PT Putragaya Wahana, Michael Winner menambahkan, Tower 1 dan 2 adalah area perkantoran dengan kelas A premium yang juga memiliki fasilitas seperti retail podium, fasilitas komersial, pusat olahraga, fasilitas hiburan serta hotel mewah dan hotel bisnis kelas atas.

"Ini membuat Thamrin Nine menjadi bangunan kota terpadu yang ideal," kata dia.

Tower 1 dari Thamrin Nine nantinya akan menjadi gedung tertinggi di Indonesia dan ke-96 tertinggi di dunia, dirancang dengan keamanan dan standar seismik 25 persen lebih tinggi dari pada kode bangunan saat ini.

Selain itu, Thamrin Nine juga terpilih sebagai Best Green Office 2016 di Indonesian Property Awards.

Putragaya Wahana Le Parc dan seluruh kompleks Thamrin Nine adalah hasil karya PT Putragaya Wahana (PGW) yang didirikan pada 1993, yang merupakan pengembang dari UOB Plaza yang menjadi salah satu properti dengan ciri khas yang paling menonjol di kawasan Thamrin.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mentan Amran: Teknologi Pertanian di Batu Sebagai Role Model


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler