Demi Anak, Fans Berat City Rela Tato Logo MU

Selasa, 22 Oktober 2013 – 06:40 WIB

jpnn.com - DEMI anak, seorang ayah rela menanggalkan atribut kebanggaannya. Contoh paling nyata dilakukan seorang die hard fans Manchester City yang rela kebanggaannya ditukar demi kesehatan seorang putrinya. Dia rela berkorban dengan membuat tato logo klub rival sekota, Manchester United, demi mengumpulkan uang untuk biaya operasi sang anak.

Chris Worthington dari Coare Streer, Mancclesfield, memenuhi janjinya untuk membuat tato berlogo Setan Merah di lengannya jika dia berhasil mengumpulkan dana 1.500 pounds. Langkah itu dilakukan Worthington untuk berterima kasih kepada yayasan amal When You Wish Upon A Star yang membantu putrinya, Poppy, melawan tumor otak.

BACA JUGA: Klub Australia Incar Dua Penggawa Timnas U-19

"Saya ingin mengumpulkan uang untuk membantu dan ide ini muncul begitu saja," ujar Worthington. "Saya jelas tidak sanggup melakukan lari maraton dan saya tidak bisa memikirkan hal yang lebih menyakitkan diri saya ketimbang memiliki tato Manchester United sepanjang hidup saya," imbuh pria berusia 45 tahun tersebut.

Meski lahir dan besar di Macclesfield dan ayahnya adalah pendukung Manchester United, Worthington mengaku selalu mencintai Manchester City. Kini dia mengaku siap diejek teman-temannya sesama pendukung The Citizen karena tatonya akan sangat mudah terlihat.

BACA JUGA: Roy Diingatkan Jangan Sembarangan Bicara Timnas U-19

"Saya tidak memiliki tato lain. Jadi, tato ini akan sangat spesial. Saya juga tidak ingin tato ini bisa disembunyikan. Jadi, saya akan membuatnya di lengan saya," tegasnya.

Poppy didiagnosis menderita tumor otak pada Juli 2010 setelah beberapa kali mengeluh pusing. Tumor itu mengakibatkan munculnya cairan di otak yang menjadikan anak perempuan tersebut kehilangan keseimbangan dan pusing.

BACA JUGA: PSSI dan Indra Sjafri Bicarakan Program Timnas U-19

Setahun setelah menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan di kepalanya, Poppy kini bisa menjalani kehidupan normal. Tumor itu tidak bisa dikeluarkan, namun tidak tumbuh besar pascadiagnosis tersebut. (ady/c17/ruk)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klopp Punya Firasat Menang Lawan Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler