PSSI dan Indra Sjafri Bicarakan Program Timnas U-19

Senin, 21 Oktober 2013 – 21:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Seperti apa program lanjutan PSSI untuk Timnas Indonesia U-19, sampai saat ini belum diketahui. PSSI baru akan membicarakan program lanjutan Timnas U-19 pada Kamis (24/10).

Sekretaris Jendral PSSI Joko Driyono, mengatakan, program apapun yang akan dijalankan BTN dan PSSI terhadap Timnasnya tentu akan melalui proses pembicaraan terlebih dahulu dengan pelatih Indra Sjafri.

BACA JUGA: Klopp Punya Firasat Menang Lawan Arsenal

"Tidak tepat bicara (program) sebelum ada pertemuan-pertemuan. Bicara-bicara program tapi belum mencapai sebuah keputusan," kata Joko Driyono di Jakarta, Senin (21/10).

Ia mengungkapkan, program Timnas U-19 harus sudah disetujui sebelum dipublikasikan ke masyarakat. "Program harus dari hasil koordinasi dengan pelatih, baru bisa dibicarakan ke media,"  tuturnya.

BACA JUGA: Roy Suryo Dukung Timnas U-19 Berangkat ke Eropa

Untuk program Umrah dan laga uji coba sendiri, Joko mengaku baru akan dibicarakan pada pertemuan hari Kamis mendatang bersama Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri dan Juga BTN.

"Tidak baik bicara program sebelum putus, Kamis kita ketemu pelatih. Untuk program Arab Saudi, Kamis Insya Allah diputuskan. Sehingga Kamis sore langsung kita umumkan," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Cahill Cetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah MLS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Scolari Panggil Diego Costa di Laga Uji Coba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler