Klopp Punya Firasat Menang Lawan Arsenal

Senin, 21 Oktober 2013 – 19:20 WIB

jpnn.com - DORTMUND - Status Arsenal sebagai pemuncak klasemen Premier League dan Liga Champions tak membuat Borussia Dortmund keder. Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp mengaku memiliki firasat bagus jelang bentrok di Emirates Stadion, London, Rabu (23/10) lusa.

"Kami harus selangkah ke depan dalam pertandingan itu. Kami bisa bermain lebih baik. Kami akan melakukannya. Saya punya feeling bagus," terang Klopp sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (21/10).

BACA JUGA: Roy Suryo Dukung Timnas U-19 Berangkat ke Eropa

Dalam pertandingan itu, Klopp belum bisa mendampingi Dortmund dari pinggir lapangan. Itu merupakan hukuman yang dijatuhkan UEFA setelah dirinya melakukan aksi tak terpuji saat Dortmund bersua Napoli lalu.

Hanya saja, tanpa kehadiran Klopp, Dortmund tetap berbahaya. Mereka bisa melibas Marseille tiga gol tanpa balas di pertandingan kedua. Saat ini, Dortmund berada di urutan kedua klasemen sementara.

BACA JUGA: Cahill Cetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah MLS

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan, timnya tetap memiliki peluang memetik kemenangan di markas Meriam London, julukan Arsenal. Meski, Arsenal menunjukkan performa hebat di Premier League dan Liga Champions.

Di Premier League, Arsenal memetik enam kemenangan dan sekali seri dalam tujuh laga terakhir. Sementara, di Liga Champions, mereka selalu memetik kemenangan.

BACA JUGA: Scolari Panggil Diego Costa di Laga Uji Coba

"Pertandingan masih terbuka. Dalam Liga Champions, Anda tidak akan mendapat sepuluh kesempatan mencetak gol. Jika Anda mendapat satu kesempatan, Anda harus memanfaatkannya," tegas Zorc. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Theo Walcott Absen Tiga Laga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler