Demi Kendall, Harry Styles Pulang Pergi Paris-London

Senin, 16 Desember 2013 – 12:14 WIB
Harry Styles bersama Kendall Jenner. Getty Images

jpnn.com - Harry Styles selalu membantah kabar yang menyebutaan dia punya hubungan spesial dengan Kendall Jenner. Tapi faktanya justru berbeda. Personel "One Direction" berumur 19 tahun itu kembali ketahuan jalan berdua bareng adik bintang reality show Kim Kardashian tersebut.

Harry bahkan diberitakan sampai harus meninggalkan sebuah acara di Paris agar bisa bertemu Kendall yang tiba-tiba muncul di London. Diberitakan femalefirst, Senin (16/12), Harry, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson terlihat menerima penghargaan NRJ Music Awards di Cannes, Prancis, pada Sabtu malam.

BACA JUGA: Andien Tolak Job di Akhir Tahun

Beberapa jam kemudian penyanyi "What Makes You Beatiful" itu sudah berada di hotel tempat Kendall menginap selama di London. "Harry terlihat sudah ada di hotel Minggu (15/12) jam 02.20 pagi. Dia terlihat kecapean," ucap sumber situs tersebut.

Harry dan Kendall mulai terlihat berduaan setelah mereka makan malam bersama di Hollywood tanggal 25 November lalu. Beberapa pekan kemudian, Harry kembali terlihat menjabat erat tangan duta majalah remaja "Seventeen" itu di sebuah bar di New York. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Tata Janeeta Dipeluk Bule, Berasa Terlahir Kembali

BACA JUGA: Chef Priscil Punya Tindikan di Pusar

BACA ARTIKEL LAINNYA... BCL Pilih Tiga Pekan Keliling Amerika


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler