Demi Moore-Ashton Kutcher Resmi Bercerai

Kamis, 28 November 2013 – 08:40 WIB

jpnn.com - SETELAH dua tahun menyatakan berpisah, pasangan Ashton Kutcher-Demi Moore akhirnya resmi bercerai. Perceraian pasangan aktor dan artis papan atas Hollywood itu, disetujui hakim Pengadilan Los Angeles Scott Gordon pada persidangan Selasa waktu setempat. Ini berarti mereka mengakhiri pernikahan yang berlangsung sejak tahun 2005.

Informasi yang diperoleh situs TMZ mengatakan, perceraian yang sempat terkatung-katung tersebut bisa berakhir setelah Demi urung menuntut bagian harta Ashton, yang didapat setelah keduanya menyatakan berpisah November 2011 lalu. "Demi tak jadi mengklaim harta Ashton," ucap sumber tadi seperti dikutip Kamis (28/11).

BACA JUGA: Julia Robert Ngeri Pada Internet

Demi yang di tahun 90an ngetop lewat film "Ghost" dengan gaya rambut khas bob, mengajukan gugatan cerai Desember 2012. Ini dilakukan Demi setelah Ashton kedapatan berselingkuh dengan wanita lain. Semenjak itu, bahtera perkawinan pasangan yang terpaut umur belasan tahun itu kemudian hancur berantakan.

Selama proses perceraian Ashton berpacaran dengan Mila Kunis yang baru-baru ini digosipkan tengah mengandung bayi bintang "Two And a Half Men" tersebut. Sementara Demi yang kini berumur 51 tahun hingga kini tak jelas siapa kekasihnya. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Adly Fairuz Bantah Nikah Siri

BACA JUGA: Dennis Adhiswara Semangati Anak Muda Biar Kreatif

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karir Akting Dinda Kirana Semakin Bersinar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler