Demi Schumi, Wartawan Menyamar Jadi Pendeta

Jumat, 03 Januari 2014 – 15:24 WIB
Michael Scumacher. FOTO: getty images

jpnn.com - GRENOBLE - Insiden yang menimpa Michael Scumacher menjadi bahan peliputan yang sangat menarik bagi media-media. Para awak media beramai-ramai mencari tahu kondisi terakhir Schumacher dengan berbagai cara.

Ada yang hanya menunggu pernyataan resmi, ada pula yang melakukan penyamaran demi mendapatkan informasi tentang Schumi, panggilan karib Schumacher.

BACA JUGA: Doa Dari Arsenal Untuk Schumacher

Laman Marca menulis, seorang jurnalis mencoba memasuki ruang Schumi dengan menyamar sebagai pendeta. Tidak disebutkan darimana jurnalis tersebut berasal. Namun, aksi penyamaran tersebut akhirnya terbongkar.

Manajer Schumi, Sabine Kehm mengatakan, jurnalis tersebut mencoba memasuki wilayah yang sebenarnya terlarang untuk public.

BACA JUGA: Bersamaan Pemilu, Arema Minta Revisi Jadwal AFC Cup

“Dia mencoba mengelabui keamanan rumah sakit yang sebenarnya sudah disiagakan untuk menjaga kerahasiaan Schumi,” terang Kehm sebagaimana dilansir laman Marca.

Sumber lain mengatakan, jurnalis tersebut mencoba untuk memasuki ruang operasi Schumi. Sayangnya, usaha jurnalis itu tak berhasil.

BACA JUGA: Kediri Geser Surabaya Jadi Tuan Rumah IIC Jawa 3

Hingga kini, Schumi masih terbaring di rumah sakit Grenoble dalam keadaan koma. Meski kondisinya semakin membaik, pria dengan tujuh gelar juara dunia F1 tersebut belum keluar dari zona bahaya. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Tamu DBL Beri Heat Kekalahan Kandang Ketiga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler