Kediri Geser Surabaya Jadi Tuan Rumah IIC Jawa 3

Jumat, 03 Januari 2014 – 14:19 WIB
Kediri Geser Surabaya Jadi Tuan Rumah IIC Jawa 3. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perubahan kembali mewarnai turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014. Kali ini, PT Liga Indonesia menggeser pelaksanaan pelaksanaan tuan rumah untuk zona Jawa 3.

Sebelumnya PSSI menetapkan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai tuan rumah. Keputusan itu diubah, lalu menjadikan Stadion Brawijaya, Kediri, sebagai venue pertandingan Inter Island Cup 2014 zona Jawa 3.

BACA JUGA: Mantan Tamu DBL Beri Heat Kekalahan Kandang Ketiga

Keputusan ini diambil karena Disorda Jawa Timur telah menghimbau agar tidak ada pertandingan di Stadion GBT hingga akhir Januari 2014. Saat ini GBT memang sedang dalam perbaikan.

"Sudah resmi. Stadion Brawijaya, Kediri, menjadi tuan rumah IIC 2014 zona Jawa 3 menggantikan Stadion GBT, Surabaya," kata CEO PT Liga, Joko Driyono, Jumat, (3/1).

BACA JUGA: Ulang Tahun Ke-45, Schumacher Masih Koma

PSSI sebenarnya ingin menunjuk Stadion Sultan Agung, sebagai venue pertandingan zona Jawa 3. "Tapi di sana sedang ada kompetisi usia muda, jadi tidak bisa dipakai," ungkap Joko.

Zona Jawa 3 di IIC 2014 ini dihuni empat tim. Mereka adalah Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Gresik United, dan Persiba Bantul. (abu/jpnn)

BACA JUGA: PSSI Siapkan Timnas U-23 ke Asian Games

BACA ARTIKEL LAINNYA... Higuain Semakin Mencintai Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler