Demi Sneijder, United Lupakan Nasri

Rabu, 13 Juli 2011 – 11:16 WIB
MANCHESTER - Manchester United telah memprioritaskan Wesley Sneijder sebagai target utama mereka di posisi gelandang serang musim panas iniKonsekuensinya, United tidak akan memburu pemain berkarakter sama dengan bintang Inter Milan itu

BACA JUGA: Maksimalkan Striker yang Ada!

Salah satunya bintang Arsenal Samir Nasri.

United tertarik dengan Nasri setelah pemain bersangkutan ingin meninggalkan Arsenal karena tuntutan kenaikan gajinya tak kunjung dikabulkan
Setan Merah - sebutan United - pun telah menyodorkan tawaran 20 juta pounds untuk pemain terbaik Prancis 2010 itu, tapi ditolak Arsenal.

"Saya tidak berpikir dia (Nasri) akan datang ke United

BACA JUGA: Djohar: Timnas Tetap Berangkat

Itulah yang bisa saya katakan kepada kalian
Saya kira dia sudah sepakat pergi ke klub lain," ujar pelatih United Sir Alex Ferguson di Boston kemarin kepada Daily Telegraph.

Fergie - sapaan akrab Ferguson - tidak menyebutkan siapa klub lain yang dimaksudnya

BACA JUGA: Arema Tunggu PSSI

Jika mengacu kabar yang beredar di bursa transfer, klub lain itu adalah Manchester CityRival sekota United itu memang mengklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Nasri, khususnya menyangkut gaji.

"Tidak menutup kemungkinan dia memilih bertahanKeputusan ada pada pelatih Arsenal (Arsene Wenger, Red)," ujar Fergie menanggapi Nasri yang menjadi bagian skuad Arsenal dalam tur ke Asia.

Dalam kesempatan itu, Fergie tidak setuju apabila gelandang serang bidikannya adalah harus yang setipe dengan Paul Scholes yang pensiun di akhir musim lalu"Tidak mungkin mendapatkan Paul Scholes lainTapi, apabila ada pemain dengan kualitas passing dan visi bermain seperti dia, kami akan melakukan sesuatu untuk mendapatkannya," terangnya.

Selain Nasri, bintang Tottenham Hotspur Luka Modric otomatis juga gugur dari daftar buruan UnitedApalagi Modric condong ke ChelseaKemarin, Chelsea juga menaikkan tawaran untuk Modric dari 22 juta pounds (Rp 298 miliar) menjadi 27 juta pounds (Rp 365 miliar)(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beban Berat Timnas U-16


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler