Dendam, Harry Redknapp Ledek AVB

Sabtu, 21 Desember 2013 – 18:16 WIB
Andre Villas Boas. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Harry Redknapp ternyata masih memiliki dendam pada Andre Villas Boas. Pria yang kini menukangi Queen Park Ranger tersebut langsung menyerang Villas Boas setelah dipecat dari Tottenham Hotspurs.

Redknapp tampaknya masih sakit hati setelah posisinya di Tottenham digantikan AVB, julukan Villas Boas dua musim lalu. Padahal, saat itu, Redknapp menganggap sudah memberikan hasil memuaskan bagi Tottenham.

BACA JUGA: PBSI Janji Gelar Junior Master Lagi

Di antaranya ialah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sebelum diganti AVB, Redknapp juga membawa The Lily Whites, julukan Tottenham bertengger di posisi kelima klasemen akhir Premier League.

“Anda tak akan bisa menyalahkan klub yang sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain. Sayangnya, AVB membeli banyak pemain yang tak bisa meningkatkan performa tim,” terang Redknapp di laman Sky Sport, Sabtu (21/12).

BACA JUGA: Andy Murray Comeback di Abu Dhabi

Menurut Redknapp, AVB tak jeli dalam membeli pemain. Nyatanya, hingga kini, serentetan pemain mahal yang didatangkan AVB memang tak bersinar. Di antaranya ialah striker Roberto Soldado yang justru dikenal sebagai pencetak gol melalui penalti.

“Meskipun AVB membeli banyak pemain dan membawa Direktur Olahraga, namun siapa yang tahu apa yang akan terjadi. Para pemain itu tak cukup membantu meningkatkan performa tim,” tegas Redknapp. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi Yakin Garuda Muda Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Koscielny Bisa Absen Hingga Empat Laga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler