Jokowi Yakin Garuda Muda Juara

Sabtu, 21 Desember 2013 – 17:58 WIB
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berpidato pada acara Dialog Kedaulatan Pangan dan Martabat Bangsa di Auditorium Harun Nasution, Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (21/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Laga final sepakbola SEA Games antara Indonesia U-23 vs Thailand di Zeyar Thiri Stadium, Sabtu (21/12) malam, ikut menjdi perhatian Joko Widodo. Orang nomor satu di DKI Jakarta ini yakin Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan.

Hanya saja, Jokowi enggan menyebutkan skor. Namun yang pasti, Jokowi menyatakan Indonesia akan memenangkan pertarungan hidup mati tersebut.

BACA JUGA: Koscielny Bisa Absen Hingga Empat Laga

"Skornya Indonesia menang," kata Jokowi saat ditemui di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Sabtu (21/12).

Thailand adalah lawan yang cukup berat untuk Indonesia. Sebab di babak penyisihan 12 Desember lalu, Garuda Muda sempat dihajar Thailand dengan skor mencolok 4-1.

BACA JUGA: Kobe Bryant Absen Enam Pekan

Empat gol Thailand dicetak oleh Pokklaw A Nan di menit 2, lalu Adisak Kraison di menit 20, tendangan penalti Pravinwat Boonyong di menit 51, dan Thitiphan Pangjan menit 81.

Sedangkan satu gol Indonesia dicetak Andri Ibo  pada menit ke-90 setelah memanfaatkan crossing Alfin Tuasalamony. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Suporter jadi Alasan Suarez Bertahan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jamu West Ham, MU Dihantui Rekor Buruk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler