Denka Luncurkan Produk Terbaru di Ajang Indocomtech JCC, Ini Spesifikasi dan Harga

Minggu, 03 November 2019 – 08:18 WIB
Jajaran PT Denka Indonesia Resmikan Moza AirCross. Foto: Dok. Denka Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi produk elektronik aksesori kamera meluncurkan produk terbarunya yakni Moza AirCross 2 Pro dan Slypod di ajang Indocomtech JCC, Jakarta Pusat.

Moza AirCross 2 Pro merupakan produk yang sangat dinantikan pecinta gimbal stabilizer di Indonesia. Produk besutan China itu sangat dipergunakan oleh siapapun sebagai alat bantu fotografi dan vidiografi, baik dikalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, dan film layar lebar.

BACA JUGA: Manjakan Generasi Milenial, Simbadda Luncurkan 2 Produk Terbaru

"Perangkat tersebut dapat menghasilkan gambar yang jelas dengan agled motor arm untuk tampilan LCD kamera. Moza AirCross 2 Pro juga bisa digerakkan melalui App sebagai pengontrolnya," ungkap Marketing Manager PT Denka Pratama Indonesia Adrew, Sabtu (3/11).

BACA JUGA: Pemprov DKI Bantu Polda Metro Jaya Tambah 45 Kamera Tilang Elektronik

Moza AirCross 2 Pro didukung teknologi canggih dan powerfull. Perangkat tersebut juga ditenagai oleh motor torsi tinggi yang dioptomalkan dengan teknologi FOC generasi terbaru.

Moza AirCross 2 Pro mempunyai berat 950 gram yang mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 3,2 kilogram. Moza AirCross 2 Pro, difasilitasi baterai 3000 mAH yang mampu aktif hingga 12 jam nonstop.

Tak hanya itu, Moza AirCross 2 Pro dilengkapi dengan M Wireless Lens Motor, Arca-Swiss Quick Release Plate, dan shoe-mount Phone Holder. Produk ini menawarkan mode operasi, creative modes seperti mode Inception.

“Dalam mode Inception, kamera berputar terus-menerus 180 derajat hingga 360 derajat saat Anda memegang gimbal pada berbagai posisi,” katanya.

iFocusM motor merupakan 15mm rod-mount motor yang ringan dan quiet ditenagai melalui koneksi ke salah satu port CAN dari gimbal. Ini dapat disejajarkan dengan focus atau zoom ring dan dapat dikontrol oleh gimbal handwheel atau menggunakan optional Moza hand unit hingga jarak 100 meter.

Auto tuning juga tersedia di produk ini. Fungsinya untuk menahan segala getaran yang ada. Dengan adanya fitur auto tuning, setiap obyek akan di setting secara optimal.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah sangat mudah untuk pasang-bongkar kamera, mirrorles, smartphone. Gimbal ini juga mudah diletakkan di mana saja tanpa harus membongkar kameranya terlebih dahulu.

Sementara itu, Slypod juga hadir untuk menunjang pekerjaan dan hobi Anda. Slypod difasilitasi dengan kapasitas ringan 750 gram yang mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

Meskipun ringan, produk ini mampu menopang beban berat kamera hingga 9 kilogram (penempatan kamera vertikal) dan 4 kilogram (penempatan kamera horizontal).

“Bahan dasar Slypod terbuat dari fiber karbon yang ringan yang mampu menanggung segala jenis kamera, dari action cam, smartphone, hingga kamera sinema. Desain ramah untuk penggunanya dan waterproof,” kata Technical Support PT Denka Indonesia, Wishnu.

Produk ini mudah dioperasikan hanya dengan sentuhan jari. Begitu juga dengan setup-nya, yang mudah untuk segala kondisi shooting sehingga menghasilkan gambar sinematik tak terbatas.

Keunggulan lain yang dapat dijagokan Moza Slypod, sangat mudah berintegrasi ke produk Moza lainnya. Slypod juga di dukung dengan Moza Master App.

Denka Indonesia menawarkan Moza AirCross 2 Pro dengan harga Rp6.999.000.(mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler