Depresi, Nelayan Tusuk-tusuk Dada Sendiri

Sabtu, 21 Mei 2011 – 13:52 WIB

SIBOLGA-Diduga depresi, Azrun Telaumbanua (27) warga Jalan Meranti (Jalan III) arah laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, menyayat dan menusuk-nusukkan sebilah pisau kecil ke bagian dadanya sendiri, Jumat (20/5) sekira pukul 16.30 WIB.

Beruntung, aksi nekat itu keburu terlihat oleh istrinya, Ainun Kamali Lumbantobing (26)Azrun yang mengalami luka sayat segera dilarikan ke RSU Dr FL Tobing Sibolga untuk mendapat perawatan.

“Kejadiannya di dalam rumah korban

BACA JUGA: Ditinggal Mandi, Motor Dicuri

Sementara ini kesimpulannya aksi percobaan bunuh diri
Diduga korban depresi karena tekanan hidup dan persoalan keluarga,” terang Kapolsek Sibolga Sambas, AKP Jalanak di RSU Dr FL Tobing Sibolga.

AKP Jalanak mengatakan, setelah menerima laporan, pihaknya langsung cek ke lokasi

BACA JUGA: 12.750 Butir Ekstasi Diblender

Dan saat itu didapati korban telah diamankan pihak keluarga
Namun untuk keamanan dan keselamatan korban, polisi langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Barang buktinya ada kita amankan sebilah pisau sekitar panjang 15 cm

BACA JUGA: Oknum Polisi Edarkan Narkoba Sitaan

Pisau itu yang digunakan korbanYang pertama melihat istrinya dan langsung berusaha mencegah korban,” tandas Kapolsek.

Kepling IV Pancuran Dewa, Karni Tanjung menyatakan korban dan keluarga belum lama tinggal di rumah kontrakan tersebutMereka sendiri belum terdaftar sebagai warga menetap di lingkungan setempat“Memang tadi kita tanya keluarganya mengaku seminggu ini korban sering murung dan diamJadi mungkin karena depresilah,” terang Karni.

Sementara beberapa teman korban yang menjenguk di rumah sakit menyebutkan, korban dikenal sebagai nelayan dan juga penjaga malam kapalIstrinya hanya sebagai ibu rumah tangga biasaSepengetahuan mereka, korban tidak mempunyai masalah“Kok bisa gitu dia ya, padahal yang kita tau biasa ajanya, enggak ada masalah,” ujar mereka.

Sementara itu, korban yang terbaring di bangsal UGD rumah sakit terlihat tidak banyak bergerak dan hanya diam sambil melototBahkan saat istrinya mencoba menyapanya, korban tetap diam tidak mau bicaraTim medis UGD terlihat membersihkan luka korbanKorban mengalami luka sayat dan luka tusuk di bagian perut dan dada(mora/muh)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolri Cek Pencurian di Rumah Ibu SBY


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler