Desa Sungai Akhirnya Teraliri Listrik, Halikinnor Berharap Warga Bisa Memanfaatkan

Selasa, 16 Juli 2024 – 23:19 WIB
Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengunjungi Desa Sungai Hanya pada Selasa (16/7) untuk meresmikan program listrik masuk desa. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Warga Desa Sungai Hanya akhirnya merasakan daerahnya teraliri listrik. Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengunjungi Desa Sungai Hanya pada Selasa (16/7) untuk meresmikan program listrik masuk desa.

Halikin berharap dengan hadirnya listrik di Desa Sungai Hanya tersebut bisa berguna bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: Seluruh Gaji, Tunjangan, dan THR Sudah Dicairkan, Halikinnor Perintahkan Segera Salurkan

“Kami bersyukur bahwa Desa Sungai Hanya ini sudah salah satu yang sudah dialiri PLN atau Perusahaan Listrik Negara, pasti bapak ibu sekalian akan merasakan bagaimana manfaat listrik negara ini masuk” ujarnya saat memberikan keterangan di depan para warga desa.

Langkah Halikinnor menghadirkan listrik pertama kali di wilayah tersebut disambut baik oleh kepala desa Sungai Hanya.

BACA JUGA: Halikinnor Pastikan Tenaga Non-ASN di Kotim Dapat THR

Dia menyebutkan keputusan Halikinnor merupakan jawaban masyarakat Desa Sungai Hanya yang sudah menunggu kehadiran listrik selama bertahun-tahun silam.

Masyarakat yang hadir di acara peresmian listrik perdana itu pun mengaku sangat bahagia dengan apa yang dilakukan oleh Halikinnor.

BACA JUGA: Halikinnor Berharap Ada Peluang Bagi Tenaga Kontrak jadi ASN Melalui Penerimaan CPNS dan PPPK

“Masuknya listrik ini sangat bahagia dan bangga sekali. Dulu kami gelap, sekarang terang. Dulu anak kami belajar terlantar, sekarang lancar, pintar,” ucap HJ. Nur Hidayati, selaku warga Desa Sungai Hanya. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesan Bupati Kotim Halikinnor untuk 338 Pegawai yang Menerima SK PPPK


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Halikinnor   Bupati   listrik   PLN  

Terpopuler