Desak Inter Belanja Pemain di Bursa Januari

Senin, 25 November 2013 – 12:06 WIB
Jonathan. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Hasil imbang yang dipetik Inter Milan ketika melawat ke kandang Bologna, Senin (25/11) dini hari WIB memang mengecewakan. Kegagalan mendapat poin penuh membuat ambisi Inter menggeser Napoli di urutan ketiga gagal total.

Nah, hasil imbang tersebut juga menjadi bukti Inter belum sepenuhnya kuat. Gelandang Inter, Jonathan mengatakan, harus ada perbaikan di internal tim jika masih ingin bersaing merebut scudetto di akhir musim mendatang.

BACA JUGA: Sebelum Pindah, Bale Minta Saran Owen-Beckham

Jonathan pun meminta manajemen Inter mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Kehadiran pemain anyar diyakini bakal mmebuat Inter lebih stabil di dalam lapangan.

“Inter harus belanja pemain. Perjalanan masih sangat panjang. Merebut tiket ke Liga Champions masih terbuka. Ingat, masih ada bursa transfer Januari mendatang,” terang Jonathan dalam wawancara dengan Premiun Calcio, Senin (25/11).

BACA JUGA: PR Besar Moyes Bernama Tendangan Bebas

Pemain asal Brazil berusia 27 tahun tersebut mengatakan, Inter sebenarnya sudah bermain baik dalam pertandingan tersebut. Sejumlah peluang juga terus dihasilkan. Sayangnya, semua peluang itu menguap begitu saja.

“Hari ini kami memang memiliki banyak kesempatan. Namun, bola tidak bisa masuk ke gawang lawan. Dengan sedikit keberuntungan, kami akhirnya bisa mencetak gol. Kami kehilangan hal kecil yang bisa membantu memetik kemenangan,” tegas Jonathan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Derrick Rose Absen, Bulls Kalah Telak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dovizioso Yakin Crutchlow Taklukkan Desmosedici


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler