Dewi Perssik Gagal Dapat Bujangan

Kamis, 28 April 2011 – 05:05 WIB

IMPIAN Dewi Perssik (Depe) dapat bujangan keren, Nicky Tirta gagal totalHampir 4 bulan pacaran, Depe dan Nicky resmi bubaran.

Berita putusnya Depe dengan Nicky tersiar setelah Depe curhat soal asmaranya di akun Twitter, @dewiperssik12

BACA JUGA: Konser Kerispatih Wujud Terima Kasih

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu bicara soal penyebab kandasnya kisah cintanya dengan Nicky Tirta karena perbedaan keyakinan
Depe beragama Islam, Nicky beragama Kristen.

"Karena aku tidak mungkin meninggalkan keluargaku dan agamaku :) ," tulis Depe menjawab pertanyaan fans-nya itu, Rabu, kemarin.

Sebagian dari follower -nya menyayangkan keputusan itu

BACA JUGA: Cermin Kehidupan Suku Bajo di Wakatobi

Namun sebagian lagi mendoakan agar pemain film Arwah Goyang Karawang itu segera mendapat pengganti yang lebih baik


"Ya sudahlah klo memang b'pisah itu jln t'baik mungkin blm jodoh, yg penting silaturahmi ga ikutan putus ya ," tulis salah satu penggemar Depe.

Janda dua kali ini juga mencurahkan isi hatinya lewat doa di situs microblogging itu

BACA JUGA: Julia Perez Dapat Perlakuan Istimewa

"Kuterbangun utk bersujud dan bersimpuh padaMU...keheningan malam ini membuatku lebih dekat denganMU.jagalah aku utk melewati sgala ujianmu .." tulis Depe.
    
Kemarin, NicKy Tirta juga mengungkapkan kisah asmaranya dengan Dewi PerssikLelaki kelahiran Jakarta, 27 April 1983 itu mengaku telah putus dengan Depe atas kesepakatan bersama.

"Saya sudah tidak berhubungan lagi sama dia (Depe)Bukan karena apa-apa, tapi karena kesibukan masing-masing dan keinginan kami yang ingin menggapai cita-citaIni keputusan bersama," kata Nicky Tirta  pada wartawan.

Sayangnya, lelaki bernama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja itu tak mau mengungkapkan penyebab putusnya hubungan mereka"Ini keputusan bersama dan sudah dipikirkan baik-baikMungkin ini yang terbaikBuat saya, ini pelajaran hidup untuk menjadi lebih baik lagi di masa datang," tutur Nicky.

Nicky menampik adanya orang ketiga di balik kandasnya hubungan dengan bekas janda Saipul Jamil ituPemain film Menculik Miyabi ini mengaku masih berhubungan baik dengan Depe.  "Nggak ada orang ketigaIni murni keputusan kita," tambah Nicky.

Kisah asmara Nicky dan Depe sempat bikin hebohMaklum, Depe janda dua kali sementara Nicky bujangan keren berwajah imutDi banyak kesempatan, keduanya sering mengumbar kemesraanBahkan keduanya sempat berlibur bareng ke Australia(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamil di Luar Nikah, KD Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler