DFSK Umumkan Harga Mobil Listrik Gelora E di Indonesia, Sebegini

Minggu, 27 Februari 2022 – 00:50 WIB
DFSK Gelora E. Foto: DFSK

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokoindo Automobile resmi mengumumkan harga mobil komersial listriknya, yakni Gelora E.

Mobil ramah lingkungan tersebut dihadirkan dengan harga yang terjangkau dan biaya operasional yang ekonomis untuk konsumen di Indonesia

BACA JUGA: DFSK: Gelora E Siap Bantu Kebangkitan Pariwisata Nasional

DFSK Gelora E saat ini sudah bisa dipesan mulai dari Rp 490 juta on the road DKI Jakarta.

Publik Relation & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan pihaknya memahami para pengusaha membutuhkan kendaraan operasional yang efisien serta terjangkau untuk meningkatkan bisnis mereka.

BACA JUGA: DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Canggih, Sebegini Harganya

Terlebih, kata dia, mobil ini memiliki teknologi ramah lingkungan.

"Kendaraan ini merupakan kendaraan komersial listrik murni yang sangat ramah lingkungan,” ungkap Achmad Rofiqi dalam siaran persnya, Sabtu (26/2).

BACA JUGA: Rangsang Penjualan, DFSK Tawarkan Subsidi PPnBM hingga Hadiah Langsung

DFSK Gelora E tersedia dalam model minibus yang bisa dikendarai sebagai sarana transportasi wisatawan dengan dukungan kabin yang lega dan nyaman.

Mobil dengan model blind van itu bisa digunakan sebagai kendaraan angkutan barang atau logistik dengan total volume 4,8 m3 dan mampu menampung banyak barang bawaan.

Selain itu, Gelora E yang tidak memiliki mesin sehingga suasana kabin lebih senyap, dan tidak meninggalkan jejak karbon hasil pembakaran bahan bakar minyak (BBM).

Soal jarak tempuh pun tidak usah risau, karena mobil itu memiliki jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Pengisian daya baterai juga mudah berkat sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik dengan rata-rata 220V 16A, atau bisa menggunakan fitur fast charging yang bisa melakukan pengisian dari 20 persen sampai 80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merangsang Penjualan di Tengah Pandemi, DFSK Tawarkan Program Menarik


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler