Dhawiya Zaida Histeris Dengar Ridho Rhoma akan Dipenjara Lagi

Selasa, 26 Maret 2019 – 21:24 WIB
Dhawiya Zaida. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dhawiya Zaida rupanya sempat kaget mendengar sahabatnya, Ridho Rhoma akan kembali menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba.

Dia sempat mengira putra raja dangdut Rhoma Irama itu kembali terjerat kasus narkoba. Hal itu diungkak kakak Dhawiya Zaida, Fitri Sukaesih.

BACA JUGA: Dhawiya Dikabarkan Segera Menikah, Begini kata Elvy Sukaesih

"Kemarin sempat nangis kirain Ridho ketangkap lagi, tapi kan bukan itu katanya. Aduh, saya juga nggak ngerti kenapa bisa nambah gitu (masa hukumannya). Jadi, kita langsung nangis kemarin," ujar Fitria saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Baca juga: Ridho Rhoma Siap Dipenjara Lagi, Mohon Doanya

BACA JUGA: Ridho Rhoma Siap Dipenjara Lagi, Mohon Doanya

Sempat panik, Dhawiya Zaida dan Fitria sempat teriak histeris karena takut. Mereka pun saling mengingatkan dan mendoakan yang terbaik. 

BACA JUGA: Kembali Masuk Bui, Ridho Rhoma: Allah, Berilah Aku Kekuatan

"Tapi, kemarin kebetulan saya pas lihat sama Dhawiya. Jadi, kami sempat teriak, kirain Ridho ketangkap lagi. Kami cuma bisa berdoa karena enggak tahu permasalahannya seperti apa. Mudah-mudahan Ridho dan keluarga bisa semua bisa menghadapi dengan baik," tandas Fitria.

Baca juga: Ridho Rhoma Kembali Masuk Bui

Diketahui, pedangdut Ridho Rhoma bebas sejak 25 Januari 2018. Dia keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, usai menjalani masa hukuman selama 10 bulan atas kasus penggunaan narkoba.

Namun, Ridho Rhoma harus kembali ke bui lantaran Mahkamah Agung (MA) memperberat hukuman putra raja dangdut tersebut. Kepala Biro dan Humas MA Abdullah mengatakan bahwa hakim dalam putusan kasasinya telah melakukan perbaikan atas vonis yang dijatuhkan kepada Ridho Rhoma terkait penyalahgunaan narkotika menjadi 1,5 tahun penjara.

"Iya benar itu, ada kasasi tolak dengan perbaikan. Pidananya jadi 1 tahun 6 bulan," ungkap Abdullah saat dihubungi melalui telepon oleh JawaPos.com, Senin (25/3). (jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ridho Rhoma Kembali Masuk Bui


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler