Di Depan Jemaah Jakarta Mengaji, Ketua DPW PKB DKI Puji Ahok-Djarot

Sabtu, 15 April 2017 – 13:50 WIB
Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas? dalam acara Jakarta? Mengaji di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas‎ mengatakan, PKB DKI memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Alasannya, kinerja pasangan petahana itu dinilai sudah terlihat hasilnya.

BACA JUGA: Timses Ahok: Setop Memancing di Air Keruh!

"PKB DKI melihat prestasi Basuki-Djarot membangun Jakarta sudah terlihat hasilnya dalam waktu singkat," kata Hasbi dalam acara Jakarta‎ Mengaji di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Di hadapan ribuan jemaah Jakarta Mengaji, Hasbi membanggakan prestasi Ahok-Djarot. Hasbi mencontohkan, Jakarta dulu sering banjir.

BACA JUGA: Kampanye Terakhir, Djarot dan Jakarta Mengaji

Namun, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, titik-titik banjir sekarang menjadi berkurang. Selain itu, sungai-sungai di Jakarta juga ‎mulai bersih.

Hasbi menyatakan, kepemimpinan Ahok-Djarot juga terlihat ada perkembangan di bidang transportasi. Hal itu nampak dari pembangunan LRT dan MRT.

BACA JUGA: Dihujat Usai Salat Jumat, Djarot: Belum Seberapa Dibanding...

"Insyaallah kalau kepemimpinan ini (Ahok-Djarot) dilanjutkan, tahun depan Jakarta bebas macet," ucap Hasbi.

Hasbi mengatakan, ada banyak rumah susun yang dibangun di masa kepemimpinan Ahok-Djarot. Dengan begitu, warga bisa tinggal di lingkungan yang lebih asri dan fasilitasnya lengkap.

"Dibanding tinggal di rumah bedeng dan berhimpitan di pinggir sungai yang terkena banjir," ujar Hasbi.

Di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, warga DKI sekarang tidak perlu lagi memusingkan biaya anak sekolah. Pasalnya, sudah ada Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Bapak Basuki-Djarot bangun manusia. Buktinya adalah KJP dan KJS (Kartu Jakarta Sehat). Ibu-ibu tidak pusing lagi memikirkan bayaran SPP," ‎tutur Hasbi.

Akhirnya, PKB DKI memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua. ‎Pasalnya, pasangan petahana itu telah memberikan hasil nyata.

"PKB DKI Jakarta mengambil sikap bahwa Basuki-Djarot layak untuk didukung dan mendapat kesempatan kedua untuk meneruskan pembangunan Jakarta yang belum selesai,"‎ ucap Hasbi. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cuti Selesai, Ahok-Djarot Kembali Jadi Gubernur-Wagub DKI


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler