Kartu Khusus Buat Melo

Selasa, 28 September 2010 – 18:10 WIB
TURIN - Felipe Melo tidak melakukan kesalahan apa pun ketika Juventus menjamu Cagliari, di Stadion Olimpico, Turin, dini hari kemarinNamun, dia mendapatkan kartu kuning dari wasit Christian Brighi

BACA JUGA: Saleh: Harus Melalui Kongres PSSI

Kok bisa?

Kartu itu memang bukan kartu kuning biasa
Itu kartu yang sudah ditulisi pesan oleh Brighi

BACA JUGA: Suasana Memanas Gara-gara Etoo

Inti isinya, Brighi menyebut Melo sudah banyak berubah dari musim lalu, dan dia memuji perubahan positif tersebut.

"Setelah laga, wasit mendonasikan kartu kuning kepada saya
Dia menulis pesan khusus pada saya

BACA JUGA: Minati Pastore, City Siapkan £50 Juta

Dia juga mendedikasikan kartu itu dengan tulisan, "Untuk Felipe, teman yang baik"," ungkap Melo dalam wawancara dengan TV Brazil"Itu membuat saya lebih berhati-hati di lapangan," imbuhnya.

Ya, musim lalu, Melo merupakan tipe pemain yang disukai wasitDalam arti, dia sangat sering membuat pelanggaran, sehingga menjadi langganan mendapatkan kartuDi akhir musim, total dia mengoleksi 13 kartu kuning, plus dua kartu merah.

Meski begitu, Melo bukan tipe pemain bengal yang gemar main kasarDalam berbagai kesempatan, dia cukup sopan dan menampilkan permainan sportifHanya kadang-kadang dia gampang mencederai lawanKarena bisa bertransformasi dari pemain manis menjadi momok di lapangan itu, media Italia sampai menjulukinya Dokter Jekyll dan Mr Hyde, tokoh legenda Eropa yang mampu berubah dari orang baik ke jahat dalam waktu singkat.

"Saya tahu, saya punya kualitas yang penting untuk klubSelama ini juga tidak ada orang yang bilang saya pemain jahat yang suka mencederai lawan dengan kaki sayaSaya juga sangat optimistis," papar Melo.

Melo juga percaya, Juventus akan segera kembali ke papan atas seperti sebelumnyaMeski katanya, saat ini mereka masih terjebak di peringkat kesembilan klasemen sementara"Juventus ada di jalur yang tepatDalam waktu singkat, kami akan kembali jadi ancaman serius," tegasnya.

"Pelatih (Luigi del Neri, Red) sangat mempercayai tim ini, dan ada banyak pemain baru yang bagus selama musim panas," papar Melo di situs pribadinya"Meski kami tidak senang dengan posisi di klasemen, ada perubahan signifikan dalam hal mentalitas pemainSaya yakin, kami akan menikmati musim ini," pungkas penggawa timnas Brazil berusia 27 tahun itu(na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Scherzinger Berusaha Hibur Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler