Diandalkan Banyak Generasi, Ristra Clinic Tawarkan Layanan Kecantikan Inovatif

Selasa, 20 Agustus 2024 – 17:22 WIB
Berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Ristra Clinic diandalkan banyak generasi dan menawarkan layanan kecantikan inovatif. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Setiap generasi memiliki definisi kecantikan yang berbeda. Dulu, perempuan cantik itu identik dengan kulit yang cerah. Kini kecantikan menjadi lebih inklusif dan tidak lagi terbatas pada satu definisi atau tampilan tertentu.

Sekarang keunikan individu lebih dihargai dan menekankan pada perawatan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi.

BACA JUGA: Yugen Clinic Hadirkan Thulium Laser LaseMD ULTRA Atasi Masalah Rambut dan Penuaan Dini

Salah satu klinik kecantikan yang menjadi andalan dari generasi ke generasi adalah Ristra Clinic.

Dikenal sebagai ikon dalam industri kecantikan sejak tahun 80-an, Ristra Clinic selalu berkomitmen dalam merangkul inklusivitas kecantikan dari segala generasi.

BACA JUGA: Hadir di PIK, Nana K Beauty Clinic Terima Perawatan Wajah, Tubuh, dan Operasi Plastik

Misi nyata yang kerap dibawa adalah dengan memberikan solusi kecantikan yang inovatif, tetapi juga aman dan efektif melalui teknologi terkini yang ditangani langsung oleh Ristra Skin Expert.

Chief Commercial Officer Emerging Business Kino Indonesia Diah Setyorini mengungkapkan dalam perjalanannya selama 40 tahun, Ristra Clinic terus beradaptasi dan berinovasi sesuai kebutuhan konsumen.

BACA JUGA: Fakta Baru Kasus Video Porno Audrey Davis, Pemeran Pria dan Lokasi

“Dalam perjalanannya, Ristra Clinic selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjadi partner kecantikan yang terpercaya bagi setiap generasi. Kami percaya bahwa kecantikan sejati datang dari kulit yang sehat dan perawatan yang tepat. Oleh karena itu, kami terus berinovasi dan mengadaptasi teknologi perawatan kami sesuai dengan kebutuhan dan kecantikan yang berkembang,” ujar Diah.

Ristra didirikan pada tahun 1983 oleh seorang dokter kulit dan ahli kecantikan dr Retno Iswari Tranggono di Jakarta dengan visi untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang aman dan efektif.

Memiliki latar belakang yang kuat dalam dermatologi membuat dr. Retno mengembangkan rangkaian produk perawatan kulit yang inovatif, serta membuka klinik pertama yang melayani kebutuhan perawatan kulit yang cocok dengan kondisi masyarakat Indonesia yang beriklim tropis.

Kemudian, Ristra mengembangkan usahanya dengan mendirikan House of Ristra pada tahun 1987. Hingga akhirnya pada tahun 2016, Kino Indonesia mengakuisisi Ristra baik klinik maupun produk turunannya serta melanjutkan semangatnya untuk menjadi klinik kecantikan terpercaya melalui inovasi teknologi untuk menjawab permasalahan kulit dari berbagai generasi.

Selain inovasi teknologi, Ristra Clinic menghadirkan layanan yang berorientasi terhadap kebutuhan pelanggan. Hal ini dirasakan oleh banyak pelanggan setia yang memercayakan perawatan kulitnya di Ristra Clinic.

“Banyak pelanggan setia Ristra Clinic yang datang pertama kali ke sini karena rekomendasi dari ibunya. Lalu kemudian ibu tersebut ketika punya anak memercayakan kembali perawatannya kepada Ristra Clinic. Hal itulah yang selalu kami jaga dalam menghadirkan perawatan dan pelayanan untuk pelanggan setia kami,” kata Head of Business Unit Ristra Clinic Rauli Manurung.

Beberapa perawatan yang paling diminati pelanggan saat ini adalah anti aging dan acne treatment. Hal ini menjawab bahwa generasi saat ini sudah menyadari pentingnya untuk mencegah penuaan dini serta kebutuhan untuk mengatasi masalah kulit yang sering muncul akibat gaya hidup modern.

Setiap perawatan didesain secara personal dan disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing pelanggan, memastikan hasil yang maksimal.

Berlokasi di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Ristra Clinic memprioritaskan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Berkat pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman, hingga perawatan yang lengkap, maka tak heran Ristra Clinic selalu menjadi rekomendasi dari generasi ke generasi.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik yang aman dan nyaman untuk pelanggan. Karena kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kulit yang sehat dan terawat, dan Ristra bangga menjadi bagian tersebut dari generasi ke generasi,” katanya. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi, Pecat Saja Kepala BPIP, Enggak Ada Gunanya


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler