Dianggap Terbuka Terhadap Ide Segar, HARATI Dapat Dukungan Puluhan Anak Muda

Senin, 07 Oktober 2024 – 19:26 WIB
Puluhan anak muda di Kotawaringin Timur bergabung sebagai sukarelawan cabup-cawabup untuk daerah yang sama Halikinnor dan Irawati (HARATI), pada Senin (7/10) ini. Supplied for JPNN

jpnn.com - Puluhan anak muda di Kotawaringin Timur menyatakan bergabung sebagai sukarelawan cabup-cawabup untuk daerah yang sama di Pilkada 2024, yakni Halikinnor-Irawati (HARATI).

Banyak dari para anak muda bergabung menjadi sukarelawan karena merasa kepemimpinan HARATI mencerminkan keterbukaan terhadap ide-ide segar dari anak muda.

BACA JUGA: Ini Profil Paman Birin yang Orang Kepercayaannya Ditangkap KPK

Selain itu, dukungan dari anak muda muncul karena program HARATI menitikberatkan pada keberlanjutan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa. 

Para anak muda percaya bahwa HARATI bisa mewujudkan impian anak muda melihat Kotawaringin Timur berkembang dalam berbagai aspek, seperti pendidikan, ekonomi, dan sosial.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Pendaftaran PPPK 2024, Ketum Partai Mengianaya Istri Muda, KPK Gelar OTT

Dengan semangat kebersamaan, anak-anak muda yang menjadi sukarelawan HARATI siap menjadi bagian penting dari perubahan yang akan datang.

Mereka yakin bahwa dengan kolaborasi bersama HARATI, Kotawaringin Timur akan mencapai kemajuan yang lebih signifikan dan merata.

BACA JUGA: Detik-Detik Sopir Trans Semarang Meninggal Dunia di Terminal Mangkang, Saksi Melihat

Novi, sukarelawan muda HARATI menyebut kandidat jagoannya sosok yang bisa merangkul anak muda yang punya keinginan dalam berbagai hal seperti pemerataan pembangunan.

“Pak Halikinnor dan Ibu Irawati secara nyata menggaet aspirasi anak muda yang memiliki sejumlah keinginan, mulai dari pendidikan, toleransi umat beragama, hingga pemerataan pembangunan ke desa-desa," kata dia kepada awak media, Senin (7/10).

Novi meyakini kandidat HARATI bisa membawa perubahan signifikan bagi masa depan Kotawaringin Timur.

Terutama, kata Novi, HARATI bisa menyelaraskan program pemerintahan mendatang yang sejalan dengan kebutuhan dan keinginan generasi muda.

"Oleh karena itu, kami yakin HARATI membawa aspirasi nyata untuk anak muda,” ungkapnya. (ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler