Dibantai Pembantunya, Pak Bos Meregang Nyawa

Kamis, 12 Januari 2017 – 05:37 WIB
Foto Chamin Imron semasa hidup. Foto: Hangusman/ Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com - Chamim Imron (48), warga di Jalan Jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, menjadi korban pembunuhan sadis, Rabu (11/1) sekitar pukul 10.15 Wita kemarin.

Chamim Imron meregang nyawa usai diserang secara membabi buta oleh pria yang biasa membantunya membersihkan rumah, bernama Taufik alias Upik (40).

BACA JUGA: Sadis, Mata SPG Cantik Tertutup Lalu Leher Digorok

Imron tewas dengan luka di sekujur tubuhnya. Sebenarnya sesaat setelah kejadian Imron masih bernapas dan dia sempat dilarikan sejumlah tetangganya ke RS Dirgahayu.

Sayangnya akibat luka parah yang diduga banyak mengenai organ vitalnya, ditambah banyak kehabisan darah akhirnya nyawa pengusaha jasa loket pembayaran rekening PLN, PDAM hingga tagihan telepon itu tak tertolong.

BACA JUGA: Ada Luka di Leher dan Punggung Mahasiswa Cantik Itu

Imron mengembuskan napas terakhir di meja perawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit swasta tersebut.

Salah satu luka parah yang dialami Imron adalah robek di sekitar kepala dan wajahnya. Sementara Upik berhasil diamankan polisi dan digelandang ke markas Polsekta Sungai Kunjang untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Diam-diam Nikahi Istri Orang, Jleeb! Nyawa Melayang

Kejadian yang merenggut nyawa Imron tersebut membuat geger warga di kawasan Sungai Kunjang. Kediaman Imron pun langsung dipenuhi warga yang penasaran ingin melihat langsung dari dekat.

Namun polisi sigap, dengan langsung memasang pita garis polisi. Tujuannya agar tak ada warga yang mengganggu proses olah tempat kejadian perkara (TKP) .

Informasi yang diperoleh, awal mula hingga Upik mengamuk dengan membabi buta tak ada yang mengetahui secara pasti.

Saat kejadian, seorang pegawai Imron yang bertugas menjaga loket bernama Tarbiyanur atau yang akrab dipanggil Tia sedang menjalankan tugas di ruangan yang ada di sisi kiri rumah.

“Saat itu saksi (Tia, Red) mendengar teriakan minta tolong korban (Imron, Red) dari dalam rumah. Penasaran, saksi lalu masuk mencari asal suara korban,” beber Kapolresta Samarinda Kombes Pol Eriadi, didampingi Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol Apri Fajar Hermanto.

Ketika masuk, Tia melihat Imron sudah berhadap-hadapan dengan Upik di ruang makan yang terhubung langsung dengan ruang ruang dapur dan ruang tengah. “Saksi ketakutan dan langsung lari minta pertolongan keluar rumah,” imbuh Apri.

Saat itulah Tia bertemu dengan seorang pedagang cendol di sekitar lokasi kejadian. Lalu pria yang akrab dipanggil Mas Cendol oleh warga sekitar, masuk ke rumah Imron untuk melihat dan memastikan kondisinya.

Ketika itu Imron terlihat sudah bermandikan darah. Mas Cendol sempat berusaha melerai, namun takut mendekat karena khawatir jadi amukan Upik yang saat itu menggenggam sebilah pisau. Ketika Upik lengah, Mas Cendol langsung menarik tubuh Imron yang berlumur darah.

Saat bersamaan anggota Polsekta Sungai Kunjang datang ke lokasi kejadian dan membatu proses evakuasi Imron.

Pria yang selama ini dikenal ramah oleh tetangganya itu langsung digotong ke mobil patroli polisi dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Upik langsung diamankan polisi tanpa perlawanan berarti. Ketika diamankan, pakaian Upik berlumur darah Imron. Polisi juga menyita pisau dapur yang digunakan Upik menganiaya Imron.

“Saat ini kasus ini masih dalam proses pemeriksaan. Kami sedang melakukan olah TKP dan melakukan visum terhadap jasad korban,” pungkas Apri ditemui usai mengecek lokasi kejadian. (rin) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon Menantu Itu Ngaku Pegawai Bank, Ternyata Kejam


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler