Dibekap Cedera Pemain

Selasa, 24 September 2013 – 08:40 WIB

jpnn.com - BANDUNG –Setelah ditahan imbang 2-2 oleh tim Malaysia U-23 di laga perdana, Jumat (20/9) lalu, dan sukses membungkam Sriwijaya FC (2-1) di partai kedua, Minggu (22/9),  kekuatan "Maung Bandung" di Menpora Cup 2013 kali ini bakal dijajal “The Mariners”, sang pemuncak klasemen grup A, Selasa malam ini (24/9).

 

Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tengah membutuhkan kemenangan untuk menyalip The Mariners yang bertengger di puncak klasemen, namun sebaliknya, Persib justru terancam tampil pincang di laga pamungkas nanti lantaran sejumlah pemainnya dibekap cedera.

BACA JUGA: Januar Kuntara Hanya Berbekal Latihan Dua Hari

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengungkapkan,  sejumlah pemainnya dihajar cedera, dan juga kelelahan. Setelah Naser Al Sebai, "Maung Bandung" kali ini terancam kehilangan Atep dan pilar utamanya yang sudah menceposkan dua gol di Menpora Cup, M Ridwan.

BACA JUGA: Reina: Saya Pelajari Balotelli

"Kita akan tampil pincang karena pemain cedera yakni Atep dan Ridwan. Tapi kalau Atep agak optimis (dapat tampil, red). Tetapi untuk Ridwan saya pesimis," ungkap Djanur.

Untuk mengatasi laga nanti, Djanur berharap tiga pilarnya (Sergio van Dijk, I Made Wirawan, Tony Sucipto) dapat kembali memperkuat timnya sepulang mengikuti laga perang bintang ISL. Meskipun kembalinya mereka, kata Djanur, tak juga akan bisa menutupi kekosongan dalam skuatnya di partai nanti.

BACA JUGA: Tiga Nama Potensi Gabung U-23

"Ketiga pemain baru bergabung, dan masih belum bisa dipastikan (bisa tampil/tidak) karena kondisi fisik mereka, namun saya tetap mengharapkan mereka bisa bermain dalam kondisi fit," imbuhnya.

Ditengah kondisi ini, lebih lanjut Djanur meminta anak usuhnya tetap dapat tampil all out. "Harus tetap tampil all out. Kita tampil di depan publik dan punya motivasi sendiri,"  pungkasnya.

Selain M. Ridwan, Atep dan Naser Al Sebai yang terancam absen lantaran cedera, Supardi juga bakal absen sebab telah meminta izin untuk menemani istrinya yang akan menjalani operasi.

Bertemu The Mariners, merupakan partai pamungkas Persib di grup A Menpora Cup. Hasil laga akan sangat menentukan nasib Firman Utina dkk. Jika sukses membungkam lawan, Persib akan menjuarai grup A, dan berhak melenggang ke Malang untuk melakoni partai final kontra klub juara grup B.

Persib saat ini mengoleksi 4 poin, atau terpaut 2 poin di bawah The Mariners yang menghuni puncak klasemen dengan poin 6. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karate Sumbang Empat Perunggu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler