Diberi Tendangan Bebas, Gerrard Puji Suarez

Kamis, 27 Maret 2014 – 12:25 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Para pemain Liverpool menunjukkan kekompakan luar biasa ketika menjamu Sunderland di Anfield, Kamis (27/3) dini hari WIB. Skuat racikan Brendan Rodgers itu terlihat tak ingin menunjukkan ego kebintangan masing-masing.

Hal itu terlihat ketika Steven Gerarrd mengambil tendangan bebas pada menit ke-39. Bagi Gerrard, tendangan bebas adalah hal yang cukup langka. Sebab, selama ini, tugas itu diemban Luis Suarez.

BACA JUGA: LeBron James Cetak 38 Poin, Heat Dihajar Pacers

Nyatanya, dalam laga itu Suarez merelakan Gerrard mengambil tendangan bebas. Hasilnya pun memuaskan. Gerrard sukses membobol gawang Sunderland dengan sepakang melengkung.

"Saya biasanya tak mengambil tendangan bebas. Suarez memiliki kemampuan hebat dalam set piece. Namun, dia membiarkan saya mengambilnya dalam laga itu," terang Gerrard pada Sky Sport, Kamis (27/3).

BACA JUGA: Atletico di Puncak Klasemen, Simeone: Kami Bisa Juarai La Liga

Gerrard pun memuji sikap legowo yang ditunjukkan Suarez. Artinya, para pemain Liverpool lebih mementingkan tim dibanding prestasi individu. Hal itulah yang membuat Gerrard bangga.

"Terkadang Anda butuh orang yang tepat. Tak peduli siapa yang mencetak gol. Tapi kami juga harus memberikan kredit untuk Sunderland. Mereka membuat kami kerepotan," tegas Gerrard. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Martino: Cedera Valdez Pukulan Keras Bagi Barca

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Li Na Melaju ke Semifinal Sony Open 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler