Dibintangi Aurora Ribero Hingga Artika Sari Devi, Film Dia Bukan Ibu Siap Diproduksi

Minggu, 22 September 2024 – 22:04 WIB
Syukuran dan Pengumuman Produksi film 'Dia Bukan Ibu' di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - MVP Pictures bakal memproduksi film horor baru berjudul Dia Bukan Ibu.

Kisah dari film tersebut diangkat dari thread yang viral di X oleh pemilik akun Jeropoint.

BACA JUGA: Soal Fufufafa, Reza Ungkap Bahaya Otak Kecanduan Film Dewasa

Produser Amrit Punjabi mengaku tertarik dengan Dia Bukan Ibu karena cerita yang disajikan bukan sekadar horor, tetapi juga memiliki unsur drama yang kuat.

"Dari awal kita memang sudah suka sama cerita 'Dia Bukan Ibu'. Ini lebih ke drama yang dibalut horor. Ceritanya sangat dalam. Lebih banyak emosi," ujar Amrit Punjabi dalam Syukuran dan Pengumuman Produksi 'Dia Bukan Ibu' di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

BACA JUGA: Teror Mayit Mengintai di Zona Merah

Film tersebut bakal dibintangi oleh Aurora Ribero, Ali Fikry, Artika Sari Devi, Khiva Rayanka, Sita Nursanti, Dian Sidik, Fara Shakila, dan Husein Al Athas.

Dia Bukan Ibu sekaligus menjadi comeback Artika Sari Devi dalam dunia perfilman. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai karakter ibu yang memiliki dua anak.

BACA JUGA: Soroti Kasus Putri Nikita Mirzani, Hotman Paris Bilang Begini

"Akhirnya comeback lagi. Ya ini cukup berliku-liku untuk bisa dipercaya memerankan peran ibu yang kadang bukan ibu sebetulnya," ucap Artika Sari Devi.

Demi memerankan karakter ibu, dia pun menurunkan berat badan hingga mengganti style rambutnya. Meski begitu, menurutnya, sutradara film tersebut tak meminta permintaan khusus.

Sebab menurunkan bobot badan dan memotong rambut merupakan idenya sendiri.

"Enggak ada request khusus, dia sederhana saja. Ya di bagian saya setelah baca, tanya, harus enggak kurusin berat badan, terus akhirnya saya turunin sedikit, kemudian saya potong pendek rambutnya," kata Artika.

Sejauh ini, para pemain baru akan memulai proses syuting. Adapun film Dia Bukan Ibu dijadwalkan akan tayang pada 2025 mendatang.(mcr7/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler