Dicap PKI, Ini Kata Jokowi

Selasa, 06 Maret 2018 – 13:27 WIB
Pak Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo berpesan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, agar jangan mudah terpengaruh dengan fitnah, kabar bohong dan tidak boleh saling mencela sesama anak bangsa.

Hal ini berkaitan dengan akan diselenggarakannya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Jokowi Minta Duit PKH Naik Dua Kali Lipat di Tahun Politik

"Ada pemilihan bupati di Bogor, itu pesta demokrasi, silakan pilih, setelah itu rukun kembali, begitu juga pemilihan Gubernur Jawa Barat," ucap presiden dalam sambutannya di acara penyerahan sertifikat tanah di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/3).

Bahkan, mantan Wali Kota Solo ini kembali mencurahkan isi hatinya (curhat) soal dituduh yang menyebut dirinya sebagai PKI.

BACA JUGA: PAN Cenderung Berseberangan dengan Jokowi di Pilpres 2019

"Ada fitnah yang bilang, itu Pak Jokowi PKI, padahal PKI itu 1965. Masa ada PKI balita? Mau difitnah seperti itu. Saya kadang mau marah gimana, enggak marah gimana. Saya mau blak-blakan, tapi ada orang yang percaya juga (fitnah itu)," tutur pria kelahiran 21 Juni 1961 ini.

Karena itu, Kepala Negara menegaskan bahwa sekarang dia hanya ingin bekerja, bekerja dan bekerja untuk mewujudkan cita-cita pembangunan dan menyejahterakan masyarakat.

BACA JUGA: Jokowi Minta Menko Darmin Mengendalikan Harga Beras

"Tugas saya sekarang bekerja, bekerja. Entah menyiapkan pembagian sertifikat, infrastuktur, bantuan sosial, tidak ada yang lain," pungkas presiden. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Ingatkan Menterinya Waspadai Dinamika Ekonomi Dunia


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Jokowi   PKI  

Terpopuler